SuryaMalang/

Arema Malang

Arema FC Pasang Tanda Waspada, Ternyata Pemain Ini yang Dicermati dari Tim Persela

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir juga banyak dihuni oleh pemain-pemain yang cukup berkualitas disetiap lini.

Arema FC Pasang Tanda Waspada, Ternyata Pemain Ini yang Dicermati dari Tim Persela
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Esteban Vizcarra, gelandang Arema FC berebut bola dengan Dane Milovanovic, gelandang Madura United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (14/5/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN  - Arema FC menargetkan untuk bisa meraih hasil positif saat menghadapi pertandingan sulit saat menghadapi tuan rumah Persela di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/5/2017).

Pelatih Arema FC Aji Santoso menilai Persela Lamongan telah mengalami perkembangan yang luar biasa. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir juga banyak dihuni oleh pemain-pemain yang cukup berkualitas disetiap lini.

"Persela memiliki striker yang cukup tajam dan berbahaya. Selain itu pemain sayap mereka Saddil Ramdani juga sangat berbahaya dan memiliki kecepatan. Kami harus mewaspadai mereka jika menginginkan hasil maksimal,"tutur Aji Kamis (18/5/2017).

Pelatih asal Kepanjen itu juga menjelaskan bahwa melawan Persela Lamongan tak akan mudah bagi tim Singo Edan. Meskipun demikian ia tetap menargetkan minimal Arema FC mampu meraih poin saat berjumpa dengan anak asuh Heri Kiswanto itu.

"Kami sudah kehilangan poin didua laga sebelumnya. Jadi lawan Persela kami tak boleh kehilangan poin lagi. Mudah-mudahan target itu bisa terealisasi dengan maksimal," imbuh mantan pelatih timnas U-23 itu.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help