SuryaMalang/

Persiba Balikpapan

Boaz Solossa Tak Perkuat Persipura Absen, Ini Harapan Pelatih Persiba Milomir Seslija

Milo mengatakan bahwa tim Persiba memiliki peluang untuk bisa meraih hasil positif walaupun yang dihadapi adalah tim kuat.

Boaz Solossa Tak Perkuat Persipura Absen, Ini Harapan Pelatih Persiba Milomir Seslija
SURYAMALANG.COM/Dyan Rekohadi
Boaz Solosa 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Boaz Solossa kemungkinan besar akan absen saat Persipura dijamu Persiba Balikpapan pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gajayana Malang Senin (22/5/2017).

Absennya salah satu bomber terbaik Tanah Air di klub Persipura setidaknya menjadi angin segar bagi tuan rumah Persiba.

Kesempatan ini juga dipahami oleh Pelatih Persiba, Milomir Seslija. Meski tetap menganggap Persipura sebagai tim yang kuat dan sulit dikalahkan, mantan pelatih tim Arema itu melihat peluang meraih poin dari laga kandang mereka kali ini.

"Boaz pemain yang cukup efektif. Semoga mereka mengalami hari yang tidak bagus saat lawan kami," ucapnya Jumat (19/5/2017).

Pelatih yang akrab dipanggil Milo itu juga mengatakan bahwa tim Persiba memiliki peluang untuk bisa meraih hasil positif walaupun yang dihadapi adalah tim kuat.

"Kami akan nothing to lose lawan tim terbaik di Indonesia," pungkasnya.

Boaz terancam absen dlam laga lanjutan Liga 1 karena ia mendapat sanksi dari operator Liga 1 melalui Komdis kompetisi. Striker Timns senior itu diberi hukuman larang bermain karena telah melakukan aksi protes berlebih pada wasit di pertandingan sebelumnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help