SuryaMalang/

Arema Malang

Dua Rekannya Absen, Ini Curhatan Jad Noureddine Tentang Laga Arema Lawan Persela

Ia berharap tim Singo Edan bisa tetap mendapatkan hasil maksimal kala menantang tuan rumah Persela Lamongan meski krisis pemain belakang.

Dua Rekannya Absen, Ini Curhatan Jad Noureddine Tentang Laga Arema Lawan Persela
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Jad Noureddine 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC memastikan Bagas Adi Nugroho dan juga Arthur Cunha tidak ikut bertanding di laga lanjutan Liga 1 saat menyambangi markas Persela Lamongan Minggu (21/5/2017).

Nama dua stoper andalan Arema ini bahkan tidak masuk dalam daftar nama pemain yang akan diberangkatkan ke Lamongan hari ini.

Pelatih Arema FC Aji Santoso pun mulai meracik strategi baru. Ia juga sudah menyiapkan alternatif pengganti yakni menduetkan Jad Noureddine dengan Junda Irawan.

Melihat komposisi baru dengan absennya dua rekannya di lini beakang, Jad Noureddine angkat bicara. Ia berharap tim Singo Edan bisa tetap mendapatkan hasil maksimal kala menantang tuan rumah Persela Lamongan meski krisis pemain belakang. 

"Kami kehilangan dua pemain bagus saat lawan Lamongan nanti. Tetapi semua pemain yang berlatih sudah siap untuk mengisi posisi yang kosong. Saya harus katakan kami harus bisa dapat hasil yang bagus di Lamongan," ujar nek asal Lebanon itu.

Tanpa dua pemain andalan tentu akan cukup berat bagi Arema FC. Sebab, Persela Lamongan tentu ingin melanjutkan tren positif yang sudah mereka dapatkan didua laga terakhirnya yakni menang lawan Persija dan seri melawan Perseru Serui.

Oleh karena itu, Arema FC perlu ekstrawaspada terhadap motivasi Persela agar mampu meraih hasil maksimal pada pertandingan nanti.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help