SuryaMalang/

Persib Bandung

Jelang Duel, Pelatih Persib Bandung Bicara Soal Kekuatan Borneo FC, Katanya . . .

Borneo pada pertandingan tandang kali ini kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh Diego Michiels karena mengalami cedera hamstring.

Jelang Duel, Pelatih Persib Bandung Bicara Soal Kekuatan Borneo FC, Katanya . . .
JUARA.net
Pemain Persib Bandung saat menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 15 April 2017. 

SURYAMALANG.COM - Persib Bandung akan mewaspadai kebangkitan Pusamania Borneo FC, pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017) malam.

Menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, kekalahan pada laga sebelumnya kontra Bali United akan menjadi motivasi Borneo FC untuk bangkit dan meraih poin dipertandingan pekan ketujuh ini.

Karena itu, pada pertandingan nanti, pelatih yang akrab disapa Djanur ini akan menginstruksikan pasukannya untuk bekerja keras untuk mempertahankan tren positif belum terkalahkan di Liga 1.

"Motivasi mereka sudah kami antisipasi itu, karena setiap tim yang datang ke Bandung selalu memiliki motivasi lebih. Apalagi, ini (Borneo) yang ingin memperbaiki performanya setelah kalah. Pasti mereka punya niat bangkit," kata Djanur, Kamis (18/5/2017).

Borneo pada pertandingan tandang kali ini kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh Diego Michiels karena mengalami cedera hamstring. Meski begitu, menurut Djanur kekuatan mereka tidak akan berubah dengan absennya Diego.

Pasalnya, tim Pesut Etam  masih memiliki stok pemain berkualitas yang bisa menggantikan posisi Diego.

"Saya selalu melihat satu tim tidak terpaku pada beberapa pemain yang main ini itu. Saya pikir dalam satu tim sudah memiliki pemain yang men-covernya termasuk di Persib," ucap Djanur.

"Ketika Hariono enggak main, ada Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey. Ketika Dedi enggak main ada Hariono. Jadi, saya pikir penggantinya enggak jauh berbeda. Jadi, tidak adanya Diego tidak ada Lerby, kekurangan Borneo FC tidak berkurang. Saya tetap menganggap mereka bahaya," tegasnya.

Editor: eko darmoko
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help