SuryaMalang/

Malang Raya

MyRepublic Dukung Gerakan Smart Nation Melalui Layanan Internet Cepat dengan Harga Tejangkau

MyRepublic sduah melayani kebutuhan internet pelanggan terlihat dari jumlah subscriber yang sudah mencapai 120.000.

MyRepublic Dukung Gerakan Smart Nation Melalui Layanan Internet Cepat dengan Harga Tejangkau
SURYAMALANG.COM
Public Relations Spesialist MyRepublic, Lia Anggraini (dua dari kanan), dan manajemen berkunjung ke Harian Surya Biro Malang, Jumat (19/5). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN -  MyRepublic sebagai pelopor internet fiber broadband berkecepatan ultra hadir untuk berkontribusi menjadikan Indonesia sebagai Smart Nation. MyRepublic sudah menjangkau 6 kota besar yaitu Jabodetabek, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, dan Malang.

MyRepublic sduah melayani kebutuhan internet pelanggan terlihat dari jumlah subscriber yang sudah mencapai 120.000, dan 500.000 rumah. Layanan ini meliputi hiburan tanpa batas melalui saluran TV nasional dan internasional.

“Kami sangat percaya diri dengan layanan ini. Sampai sekarang MyRepublic yang bisa member pengalaman internet fiber dengan kecepatan hingga 300 Mbps,” kata Lia Anggraini, Public Relations Specialist MyRepublic Indonesia dalam rilis yang diterima SURYAMALANG.COM, Jumat (19/5/2017).

Indonesia termasuk negara dengan tingkat penetrasi pengguna Internet sebesar 34%. MyRepublik melihat pertumbuhan pasar yang signifikan ini dilihat peluang untuk memberi kualitas layanan terkini dengan harga terjangkau.

“Kami ingin masyarakat Indonesia merasakan kebebasan ber-internet tanpa takut harga mahal,” jelas Lia.

“Produk unggulan kami yaitu kecepatan 100Mbps dibandrol seharga Rp 329.000. pelanggan dapat berselancar di dunia maya sepuasnya tanpa ada penambahan atau membeli kuota internet,” tambah Lia.

Agar dapat dinikmati berbagai kalangan, MyRepublic member pilihan kecepatan mulai dari 30Mbps.

Malang memiliki kontribusi besar atas meningkatnya pengguna Internet di Indonesia. Ini terlihat dari kehadiran MyRepublic disambut baik oleh masyarakat Malang dan sekitarnya.

Saat ini MyRepublik hadir di 150 cluster dengan titik jaringan yang tersebar sebanyak 5517 mayoritas di area Lowokwaru, Klojen, Sukun, Sengkaling, Karangbasuki, Kedungkandang dan Rampal Claket.  Antusiasme warga kota Malang terhadap layanan MyRepublic sangat besar. Ini terlihat dari tiga titik area terbesar yaitu Sawojajar, Tidar dan Jatimulyo.

“MyRepublic hadir dan siap melayani pelanggannya untuk bertanya mengenai produk di Gallery Myrepublic di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Malang. Calon pelanggan juga dapat merasakan pengalaman berinternet sampai 300Mbps,” terangnya.

Penulis: Hesti Kristanti
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help