SuryaMalang/

Arema FC Vs Persela Lamongan

Pelatih Arema Bicara Soal Pemain Persela yang Harus Diwaspadai, Gak Sangka, Posisinya Ternyata. . .

Arema FC menargetkan bisa meraih hasil positif saat mengahadapi Persela di Stadion Surajaya Lamongan, pada Minggu (21/5/2017).

Pelatih Arema Bicara Soal Pemain Persela yang Harus Diwaspadai, Gak Sangka, Posisinya Ternyata. . .
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Aji Santoso, pelatih Arema FC jelang laga ujicoba melawan Perssu Sumenep di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Rabu (5/4/2017). 

SURYAMALANG.com, LAMONGAN - Arema FC menargetkan bisa meraih hasil positif saat mengahadapi Persela di Stadion Surajaya Lamongan, pada Minggu (21/5/2017).

Pelatih Arema FC Aji Santoso juga sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi tim itu, termasuk mewaspadai pemain Persela Lamongan ini.

"Persela memiliki striker yang cukup tajam dan berbahaya.

Selain itu pemain sayap mereka Saddil Ramdani juga sangat berbahaya dan memiliki kecepatan.

Kami harus mewaspadai mereka jika menginginkan hasil maksimal," tutur Aji kepada SURYAMALANG.com pada Kamis (18/5/2017).

Pelatih asal Kepanjen itu juga menjelaskan bahwa melawan Persela Lamongan tak akan mudah bagi tim Singo Edan.

Meski demikian ia tetap menargetkan minimal Arema FC mampu meraih poin saat berjumpa dengan anak asuh Heri Kiswanto itu.

"Kami sudah kehilangan poin didua laga sebelumnya. Jadi lawan Persela kami tak boleh kehilangan poin lagi. Mudah-mudahan target itu bisa terealisasi dengan maksimal," imbuh mantan pelatih timnas U-23 itu. (*)

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help