SuryaMalang/

Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Bicara Blak-Blakan Kondisi Sergio Van Dijk yang Terbaru, Ada Kabar Gembiranya

Persib Bandung mematangkan persiapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (18/5/2017) sore untuk menghadapi Borneo FC

Pelatih Persib Bandung Bicara Blak-Blakan Kondisi Sergio Van Dijk yang Terbaru, Ada Kabar Gembiranya
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Sergio Van Dijk 

SURYAMALANG.com - Persib Bandung mematangkan persiapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (18/5/2017) sore untuk menghadapi Borneo FC pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1, Sabtu (20/5/2017).

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pada sesi latihan tersebut Atep dkk mendapatkan program taktik untuk menghadapi tim berjuluk Pesut Etam.

Pasalnya, menurut Djanur, sapaan akrab Djadjang, Borneo FC pasti memiliki motivasi berlipat saat berhadapan dengan Persib.

Apalagi, sebelumnya mereka baru saja menelan kekalahan dari Bali United.

"Sengaja mengambil official training hari ini, tidak besok, dengan tujuan memanfaatkan lapangan karena besok saya akan mengadakan latihan ringan.

Hari ini masih ada latihan taktik dan butuh lapangan ini," ucap Djanur, Kamis (18/5/2017).

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini menambahkan, hingga sesi latihan ketiga kondisi pemainnya dalam keadaan bugar, termasuk Sergio van Dijk.

Sergio sebelumnya absen pada enam pertandingan karena mengalami cedera lutut kiri.

Cedera tersebut didapat pemain berdarah Belanda ini setelah tampil di babak 8 besar Piala Presiden 2017.

Meski begitu, sebelum menentukan komposisi pemain yang akan diturunkan pada pertandingan ketujuh di Liga 1, Djanur akan terus memantau pasukannya hingga menjelang laga.

"Soal persiapan pemain, semuanya dalam keadaan siap, termasuk Sergio.

Dia sangat mungkin diturunkan, tapi masih ada waktu. Nanti kami akan lihat lagi," ucap pelatih asal Majalengka ini menjelaskan. (Fifi Novita, Juara.net)

Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help