SuryaMalang/

Malang Raya

Pemkab Malang Raih Penghargaan LKS Bipartit dari Pemprov Jatim

Rendra Kresna berharap penghargaan itu semakin mempererat hubungan antara Pemkab dengan perusahaan di Kabupaten Malang.

Pemkab Malang Raih Penghargaan LKS Bipartit dari Pemprov Jatim
istimewa
Penghargaan pembina LKS Bipartit dari Pemprov Jatim. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN – Pemkab Malang mendapat penghargaan pembina LKS Bipartit dari Pemprov Jatim. Pemkab Malang dinilai sukses membina dan menjalin kerja sama dengan perusahaan yang peduli kepada karyawannya.

Bupati Malang, Rendra Kresna berharap penghargaan itu semakin mempererat hubungan antara Pemkab dengan perusahaan di Kabupaten Malang. Jadi nanti dapat melahirkan dan meningkatkan iklim investasi kondusif.

“Kami terima kasih kepada perusahaan yang telah menjalin hubungan baik dengan Pemkab Malang. Penghargaan ini merupakan bukti keseriusan Pemkab Malang bekerja sama dengan perusahaan,” kata Rendra Kresna kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (19/5/2017).

Rendra Kresna pun berharap Pemkab Malang dapat lebih bersinergi dengan perusahaan agar tercipta iklim investasi.

“Kami selalu mendorong semua pihak berusaha menciptakan iklim investasi yang lebih baik,” ucap Rendra Kresna.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Malang, Yoyok Wardoyo mengatakan, LKS Bipartit adalah forum komunikasi dan konsultasi mengenai hubungan industrial. Komunikasi tersebut melibatkan pengusaha dan serikat pekerja.

“Diharap adanya LKS Bipartit semakin meningkatkan hubungan industrial yang terjalin sehingga iklim investasi di Kabupaten Malang semakin kondusif,” kata Yoyok Wardoyo.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help