SuryaMalang/

Liga Indonesia

Persegres Kalah dari Barito Putera, Ini Penyebabnya Menurut Pelatih Hanafi

Pihaknya menjelaskan, dari dua gol yang menjebol gawang Persegres hasil gol Douglas Packrl dan Gavin Kwan, terjadi lantaran kesalahan pemainnya.

Persegres Kalah dari Barito Putera, Ini Penyebabnya Menurut Pelatih Hanafi
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Hanafi Pelatih Persegres Gresik United 

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Tim Persegres Gresik United menelan kekalahan 0-2 di laga pekan ke-7 Liga 1 melawan Barito Putera, Jumat (19/5/2017) di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi menilai timnya tetap mengalami masalah yang sama.

Masalah yang dihadapi Persegres tak lain lantaran skuad Persegres kurang berpengalaman dibanding Barito Putera.

Namun meski kalah, Hanafi menilai timnya sudah tampil lumayan dan tidak mengecewakan.

"Gresik United setiap pertandingan selalu tampil lumayan. Nilainya tujuh lah. Cuma pemain kami ini masih muda-muda, jadi kurang pengalaman," kata Hanafi usai laga, Jumat (19/5/2017)malam.

Pihaknya menjelaskan, dari dua gol yang menjebol gawang Persegres hasil gol Douglas Packrl dan Gavin Kwan tersebut, terjadi lantaran kesalahan pemainnya.

"Gol pertama, penjagaannya sebenarnya sudah jelas, antara bola, gawang dan lawan. Tiba-tiba pemain kami tidak tahu mana yang diawasi. Sehingga lawan tinggal curi saja. Gol kedua juga karena pemain kurang pengalaman dan itu sering terjadi. Itulah Gresik United," jelas Hanafi.

Sementara itu, Komarodin winger Persegres Gresik mengatakan jika kekalahan timnya terjadi karena timnya kurang beruntung. Padahal dari segi permainan tim, Persegres mampu mengimbangi Barito.

"Semuanya sudah maksimal. Tapi kami belum beruntung. Semoga kami mendapat hasil positif di pertandingan berikutnya," tutur Komarodin.

Dengan kekalahan ini, Persegres tetap berada di posisi ke-17 klasemen dengan 4 poin.(

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help