SuryaMalang/

Malang Raya

Tenang, Pengunjung Masih Bisa Nikmati Serunya Beri Makan Buaya di Predator Fun Park, Kota Batu

Pihaknya tetap mengoperasikan akuarium itu. Ada 10 buaya jenis Muara di akurium. Pengunjung tetap bisa melihat buaya makan daging dari luar aquarium.

Tenang, Pengunjung Masih Bisa Nikmati Serunya Beri Makan Buaya di Predator Fun Park, Kota Batu
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Pengunjung memberi makan buaya di Wana Wisata Predator Fun Park, Kota Batu, Jumat (19/5/2017). 

SURYAMALANG.COM, BATU – Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jatim telah memberhentikan arena memberi makan buaya di akuarium di Wana Wisata Predator Fun Park Kota Batu.

Humas Predator Fun Park, Totok Boyo mengatakan wahana itu ditutup karena dilarang BKSDA.

“Kami kan lembaga konservasi. Jadi tidak boleh ada interaksi langsung antara binatang dengan manusia,” kata Totok kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (19/5/2017).

Namun, pihaknya tetap mengoperasikan akuarium itu. Ada 10 buaya jenis Muara di akurium itu. Pengunjung tetap bisa melihat buaya makan daging dari luar aquarium.

Sebelumnya, pengunjung bisa memberi makan buaya langsung. Namun, hal itu dilarang BKSDA.

“Jadi pengunjung masih bisa memberi makan buaya. Pengunjung memberi makan buaya pakai pancing di kolam besar,” imbuh Totok.

Seorang pengunjung, Saraswati Pramudya (36) mengatakan wahana di Predator Fun Park cukup menegangkan. Pengunjung pun bisa mendapat ilmu.

“Begitu masuk diberi edukasi dulu, mulai jenis buaya sampai anatomi buaya. Tapi begitu keluar, rasanya ngeri tapi asyik,” kata ibu satu anak asal Lampung itu.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help