SuryaMalang/

Arema Malang

Ultimatum Pelatih Arema untuk Marquee Player Juan Pablo Pino

Performa Juan Pablo Pino mendapat sorotan lantaran belum menunjukkan penampilan maksimal.

Ultimatum Pelatih Arema untuk Marquee Player Juan Pablo Pino
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Arema FC, Juan Pablo Pino berebut bola dengan gelandang Madura United, Engelberd Sani di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu (14/5/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pelatih Arema FC Aji Santoso mengatakan bahwa semua pemain tim Singo Edan harus mau berlari saat bermain di lapangan. Tak terkecuali dengan pemain bintang Juan Pablo Pino.

Performa Juan Pablo Pino mendapat sorotan lantaran belum menunjukkan penampilan maksimal. Bahkan saat menghadapi Madura United pemain asal Kolombia tersebut terlihat kurang bersemangat membantu pertahanan di babak kedua.

Menurut pelatih Arema FC Aji Santoso, Juan Pablo Pino harus tetap mau berlari saat pertandingan. Sebab, Arema FC mengusung misi kolektivitas. Sehingga semua pemain harus mau berlari baik saat bertahan maupun menyerang.

"Pino kalau ingin main ya harus mau bermain bertahan dan menyerang membantu tim. Secara kualitas pemain ini sangat bagus saat pegang bola. Tetapi kualitas saja tidak cukup untuk bermain bola," ucapnya Kamis (18/5/2017).

Ia juga menambahkan bahwa Pino akan tetap diminta untuk membantu pertahanan. Sebab, kolektivitas bermain menuntut semua pemain harus mau bergerak dan berlari. Sehingga jika hal itu bisa berjalan baik juga akan menghasilkan permainan yang baik.

Melawan Persela Lamongan akan menjadi panggung untuk Juan Pablo Pino menunjukkan kualitas terbaiknya. Apalagi lawan Persela merupakan pertandinga kelima bagi Pino. Tentu diharapkan fisiknya sudah maksimal. 

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help