SuryaMalang/

Arema FC Vs Persela Lamongan

Aremania Wajib Tahu, Persela Bertekad Hentikan Rekor Selalu Kalah Dari Arema FC, Caranya Begini

Misi mengubah rekor selalu kalah dari Arema FC, tak main-main diserukan oleh Persela Lamongan.

Aremania Wajib Tahu, Persela Bertekad Hentikan Rekor Selalu Kalah Dari Arema FC, Caranya Begini
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Ivan Carlos terperosok di selokan saat selebrasi usai merayakan gol di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (21/4/2017) malam. 

SURYAMALANG.com, LAMONGAN - Misi mengubah rekor selalu kalah dari Arema FC, tak main-main diserukan oleh Persela Lamongan.

Dilaga pekan ke-7, Minggu (21/5/2017) besok di Stadion Surajaya Lamongan, akan menjadi laga bergengsi untuk Persela Lamongan, sehingga Ivan Carlos dkk ditarget dan wajib meraih poin.

"Seperti sebelum-sebelumnya, saya tekankan pada pemain bahwa kami main dikandang wajib meraih poin," kata Hery Kiswanto Pelatih Persela Lamongan, Sabtu (20/5/2017).

Namun mantan kapten Timnas era 80-an ini sadar, untuk meraih poin dilaga derby Jawa Timur ini tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan, apalagi Arema FC merupakan salah satu tim terkuat di Liga 1.

"Ini bukan tugas ringan, walau tadi Coach Aji bilang mereka tidak diperkuat dua pemainnya tapi Arema FC itu tetap memiliki mental juara dan tentu ini harus diwaspadai," ujar Herkis.

Herkis berharap skuadnya dapat bermain all out dan mengeluarkan totalitasnya dalam berlaga agar tidak mencoreng nama Persela didepan suporter mereka.

"Mudah-mudahan besok pemain bisa berperan dengan baik dan bisa maksimal sehingga kami bisa meraih poin," tegasnya

Hal ini diamini oleh gelandang serang Persela Lamongan, Fahmi Al Ayyubi. Pemain yang memiliki ciri khas rambut warna emas ini menuturkan jika tak banyak janji akan mencetak gol untuk Persela.

Dirinya hanya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk tim dengan berusaha tampil bagus.

"Yang pasti berusaha dulu. Main yang baik. Kalau soal cetak gol semua bisa cetak gol yang penting Persela menang dulu. Tapi ya itu lawannya tidak ringan," tutur Fahmi.

Sementara saat ditanya terkait duetnya didepan dengan Ivan Carlos, Fahmi mengakui hingga kini diriny masih terkendala soal bahasa dengan pemain asal Brasil tersebut.

"Aslinya hingga kini masih terkendala soal bahasa, tapi harus dimaksimalkan dalam bermain," ungkapnya. (*)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help