SuryaMalang/

Arema Malang

Kembali Dipilih Pelatih Arema setelah Kartu Merah, Ini Janji Bek Muda Junda Irawan

Junda juga menjelaskab bahwa meskipun nantinya dimainkan bukan pada posisi aslinya, ia mengaku siap dan akan berusaha memberikan kemampuan terbaik.

Kembali Dipilih Pelatih Arema setelah Kartu Merah, Ini Janji Bek Muda Junda Irawan
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Arthur Cunha berebut bola dengan Junda Irawan dalam latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (3/4/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC akan bertanding melawan Persela Lamongan tanpa dua stoper andalan, Bagas Adi dan Arthur Cunha. Stok bek muda, Junda Irawanpun jadi plihan pelatih Aji Santoso sebagai pengganti.

Bek muda Arema FC Junda Irawan mengaku sudah siap dimainkan melawan Persela Lamongan. Ia juga mengaku sudah melupakan kartu merah yang didapatkanya saat menghadapi PSM Makassar beberapa waktu lalu. Junda mengaku banyak belajar dari kejadian tersebut.

"Saya akan berusaha memberikan yang terbaik ketika dibutuhkan tim pelatih. Banyak pembelajaran yang saya dapatkan saat mendapatkan kartu merah. Yang pasti saya tidak mau mengulangi kesalahan yang sama saat menghadapi Persela," ucapnya.

Junda juga menjelaskab bahwa meskipun nantinya dimainkan bukan pada posisi aslinya, ia mengaku siap dan akan berusaha memberikan kemampuan terbaik. Utamanya untuk membantu tim Arema FC meraih hasil positif saat menghadapi Persela Lamongan.

Ya, posisi natural dari Junda Irawan adalah bek kiri. Akan tetapi saat menghadapi Persela Lamongan, ia berpeluang dimainkan sebagai bek tengah berduet dengan Jad Noureddine. Sebab, duet andalan lini belakang Arema FC yakni Bagas Adi Nugroho dan juga Arthur Cunha tengah mengalami cedera.

"Saya akan berusaha menampilkan yang terbaik untuk Arema FC. Menghadapi Persela kami harus ekstrawaspada. Sebab mereka memiliki lini depan yang cukup tajam," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help