SuryaMalang/

Arema FC Vs Persela Lamongan

Aremania Wajib Tahu, Ini Komentar Aji Santoso Soal Kekalahan Arema FC di Kandang Persela

Pelatih Aji Santoso menyatakan siap bertanggung jawab setelah Arema FC merasakan kekalahan telak 0-4 dari tuan rumah Persela

Aremania Wajib Tahu, Ini Komentar Aji Santoso Soal Kekalahan Arema FC di Kandang Persela
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Pelatih Arema FC, Aji Santoso memberi arahan langsung pada Esteban Vizcara 

SURYAMALANG.com, LAMONGAN - Pelatih Aji Santoso menyatakan siap bertanggung jawab setelah Arema FC merasakan kekalahan telak 0-4 dari tuan rumah Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (21/5/2017).

Menurut Aji Santoso, laga ini merupakan penampilan terburuk tim berjulukan Singo Edan.

"Selama saya menjadi pelatih Arema, ini adalah pertandingan yang paling buruk," ujar mantan pelatih timnas U-23 Indonesia ini seusai pertandingan kepada Juara.net, Minggu.

Pada pekan ketujuh Liga 1 ini merupakan minggu terburuk bagi Arema FC. Sebelumnya, mereka mengalami kekalahan dari tuan rumah PSM Makassar pada 10 Mei 2017.

Kemudian pada laga berikutnya setelah tur Makassar, Arema hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya Madura United, Minggu (14/5/2017).

Bahkan, skor kekalahan di Lamongan ini dianggap cukup mencolok. Lantaran Arema FC hingga pekan keempat Liga 1 sempat menjadi tim yang sulit ditembus karena selalu clean sheet.

Aji berpendapat banyaknya gol yang bersarang ke gawang Arema FC karena rapuhnya lini pertahanan timnya.

Tanpa duo bek tengah Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho yang cedera, jadi penyebabnya.

”Dengan tidak adanya dua pemain inti di belakang, Bagas dan Arthur, maka kepercayaan diri pemain bertahan turun. Ini yang menyebabkan banyaknya gol ke gawang Arema,” tutur Aji.

Belum selesai dengan masalah di sektor belakang, di penghujung laga wasit mengganjar Jad Noreddine dengan kartu merah karena aksi emosionalnya.

Hal ini membuat tenaganya tidak bisa dipakai saat Arema FC menjamu  Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 28 Mei 2017. (*)

Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help