SuryaMalang/

Arema FC Vs Persela Lamongan

Gawang Arema Mendapat Ancaman dari Striker Muda Persela Ini

Striker muda tim Persela Lamonganpun menebar ancaman ke gawang yang dikawal Kurnia Meiga.

Gawang Arema Mendapat Ancaman dari Striker Muda Persela Ini
Kompas.com/Hamzah Arfah
Fahmi Al Ayyubi (kanan) dan Heri Kiswanto (dua dari kanan), dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan lawan Arema FC, Sabtu (20/5/2017). 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Gawang Arema FC yang tak lagi perawan sejak laga melawan PSM Makassar kini menjadi incaran banyak striker lawan. Striker muda tim Persela Lamonganpun menebar ancaman ke gawang yang dikawal Kurnia Meiga.

Target personal diutarakan salah satu striker muda Persela, Fahmi Al Ayyubi dalam derbi Jawa Timur Persela Lamongan yang menjamu Arema FC di Stadion Surajaya, Minggu (21/5/2017) sore.

Dia ingin kembali mencatatkan namanya di papan skor seperti saat berhasil dilakukannya dalam membantu tim Laskar Joko Tingkir menumbangkan Madura United dengan skor 2-0 di tempat yang sama pada 21 April 2017 lalu.

“Saya akan berusaha untuk bisa cetak gol apabila dipercaya turun dalam pertandingan nanti. Walau tidak bisa mencetak gol, asalkan Persela menang saja, sebenarnya sudah bersyukur,” kata Fahmi dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Sabtu (20/5/2017).

Ketika dikonfirmasi mengenai kendala yang masih dihadapinya di lini depan Persela, Fahmi mengatakan, jika dirinya sejauh ini masih sedikit terkendala masalah komunikasi dengan penyerang asing tim Laskar Joko Tingkir, Ivan Carlos.

“Dengan Ivan Carlos memang masih ada sedikit kendala komunikasi. Namun, saya akan berusaha untuk tidak lagi menjadikan itu masalah berarti supaya bisa maksimal saat di lapangan nanti,” ucap dia.

Hal yang sama juga diutarakan pelatih Persela, Herry Kiswanto. Herkis sudah mengimbau kepada anak didiknya untuk berupaya semaksimal mungkin memenangi laga kontra Arema karena berstatus pertandingan kandang.

“Arema masih berada di atas kami dan ada kemungkinan tidak diperkuat beberapa pemainnya. Kami tidak boleh meremehkan karena Arema punya mental juara dan sudah biasa di papan atas,” tutur dia.

Herkis menyatakan, tim asuhannya tetap enggan menyerah sebelum waktu 90 menit habis. Terlebih, Persela akan bisa menurunkan komposisi pemain terbaiknya.

“Mudah-mudahan pemain juga bisa berperan baik nantinya sehingga bisa menjalani pertandingan dengan baik dan hasilnya sesuai harapan,” kata dia.

*Berita ini telah dipublikasikan sebelumnya di Kompas.com dengan judul Striker Muda Persela Ingin Cetak Gol dan Kalahkan Arema

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help