SuryaMalang/

Arema FC Vs Persela Lamongan

Ini Harapan Kedua Pelatih Sesaat Sebelum Laga Big Match, Persela Lamongan Vs Arema FC

"Ini laga sore perdana kami. Semoga pemain bisa adaptasi cepat mengingat sore ini sangat terik," kata Aji Santoso

Ini Harapan Kedua Pelatih Sesaat Sebelum Laga Big Match, Persela Lamongan Vs Arema FC
TWITTER/Aremafc
Kedua tim tengah melakukan pemanasan jelang laga di Stadion Surajaya Lamongan. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Satu jam sebelum kick off laga pekan ke-7, Persela Lamongan menjamu Arema FC di Stadion Surajaya, Minggu (21/5/2017) sore, kedua tim sama-sama menjalani pemanasan.

Pemanasan ini dinilai sangat penting, khususnya bagi Arema FC yang baru pertama kali menjalani laga Liga 1 pada sore hari dibawah terik matahari.

Sebelumnya tim berjuluk Singo Edan ini mendapat jatah bermain pada malam hari hingga pekan ke-6.

"Ini laga sore perdana kami. Semoga pemain bisa adaptasi cepat mengingat sore ini sangat terik," kata Aji Santoso Pelatih Arema FC jelang laga, Minggu (21/5/2017).

Sementara itu Persela Lamongan yang bertindak sebagai tuan rumah, bermain sore hari sudah biasa dijalani sehingga pemain Laskar Joko Tingkir nampak telah terbiasa bermain dibawah terik matahari.

"Semoga dengan telah terbiasanya bermain bermain sore, lawan Arema ini mereka mampu meraih poin di kandang," ujar Hery Kiswanto Pelatih Persela Lamongan jelang laga.

Seperti diketahui, laga ini merupakan laga syarat gengsi, Persela Lamongan tak ingin malu didepan suporternya sementara Arema FC bertekad memperbaiki rekor buruk dari dua laga pekan terakhir

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help