SuryaMalang/

Madura United

Ini Target Madura United Saat Bertemu Sriwijaya FC, Simak Pengakuan Presiden Klub

Madura United berussaha menghapus memori kelam saat menghadapi Sriwijaya pekan ke-8 pada Sabtu (27/5/2017).

Ini Target Madura United Saat Bertemu Sriwijaya FC, Simak Pengakuan Presiden Klub
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Peter Odewingie, marquee player Madura United saat menjalani latihan bersama klub barunya di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/4/2017) sore. 

SURYAMALANG.com - Madura United berussaha menghapus memori kelam saat menghadapi Sriwijaya pekan ke-8 pada Sabtu (27/5/2017).

Sekadar diketahui saja, di kompetisi musim lalu, Madura United selalu meraih kekalahan dan tercatat gawang Madura terbobol dengan total 10 gol.

Pada putaran pertama TSC, 15 Mei 2016 di Palembang, Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Madura dengan skor 5-0 tanpa balas.

Sementara saat menjamu Sriwijaya di Stadion Gelora Bangkalan, 14 September 2016, Madura United kembali mengalami kekalahan telak dengan skor 2-5.

Tentu hasil ini terbilang fantastis apalagi melihat saat itu pemain belakang Madura United telah diisi pemain kualitas seperti Fabiano Beltrame dkk.

Untuk itu, Madura United menilai ini merupakan momen yang tepat untuk menghapus catatan buruk, meski hanya dengan hasil seri.

"Madura United harus hapus memori tahun lalu. Setidaknya amankan satu poin yang dimiliki sebelum bertanding atau rebut semua poin yang ada," kata Achsanul Qosasi, Presiden Klub Madura United, Rabu (24/5/2017).

Sementara itu, Gomes de Olivera Pelatih Madura United yang dalam hal ini bertanggungjawab meracik Laskar Sape Kerap agar mampu memetik hasil positif, mengaku siap dengan misi yang di usung timnya.

"Pertandingan melawan Sriwijaya FC lagi-lagi kami dituntut untuk membuat cerita baru. Jangan sampai mengalami hasil pertandingan seperti tahun lalu," ujar Gomes Olivera.

Dalam laga tandang Madura United melawan Sriwijaya FC ini dipastikan akan berjalan sengit, sebab kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk menang, Madura bertekad mengubur kekalahan masa lalu, dan Sriwijaya dipastikan ingin mempertahankan catatan positif saat melawan Madura

Penulis: Dya Ayu
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help