SuryaMalang/

Madura United

Penjebol Gawang Arema FC Harus Absen Saat Madura United Bertemu Sriwijaya FC

Penjebol gawang Arema FC ini Harus Absen saat Madura United bertemu Sriwijaya FC. Penyebabnya karena...

Penjebol Gawang Arema FC Harus Absen Saat Madura United Bertemu Sriwijaya FC
kompas.com
Erick Weeks (tengah) dan Milovanovic serta Angelberd Sani (kanan) merayakan gol ke gawang Persija saat pertandingan di Satadion Baru Pamekasan, Ahad (20/11/2016). 

SURYAMALANG.com, PAMEKASAN - Madura United dipastikan tidak akan diperkuat Dane Milovanovic saat bertandang ke markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (27/5/2017).

Penyebabnya bukan karena cedera, tetapi karena Playmaker asal Australia mendapat akumulasi kartu kuning.

Sekadar diketahui pula, Milovanovic merupakan salah satu penjebol gawang Kurnia Meiga saat Arema bertanding melawan Madura United pekan lalu.

Saat itu pertandingan berakhir imbang, 1-1.

"Ya, Dane memang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning.

Kami coba untuk mencari komposisi baru, utamanya untuk pemain dengan keperluan khusus dengan tinggi badan, tim ini ada Sanogo," kata Gomes de Olivera, Rabu (24/5/2017) siang.

Gomes yang merupakan pelatih Madura United memaparkan Boubacar Sanogo pada laga-laga sebelumnya harus duduk dibangku cadangan.

Selain memiliki pilihan Sanogo, Madura United juga masih memiliki Rizky Dwi Febrianto yang saat ini dapat beroperasi di full bek. Sehingga memiliki banyak polihan bagi tim.

"Saya melihat Rizky dia bisa berperan dengan baik di posisi bek sayap, baik kanan maupun kiri," ujarnya.

Disisa waktu yang ada, Gomes berharap dapat segera mendapatkan komposisi pemain yang tepat.

Apalagi dilaga kali ini Madura United mengusung misi membuat sejarah baru karena dilaga musim lalu selalu kalah banyak saat melawan Sriwijaya FC, baik di kandang maupun saat tandang.

"Harapan kami, disisa waktu yang ada kami bisa memaksimalkan untu persiapan komposisi terbaik saat hadapi Sriwijaya nanti," jelas Gomes. (*)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help