SuryaMalang/

Arema FC Vs Persija Jakarta

Junior Absen, Inilah Striker yang Akan Dipasang Persija Jakarta untuk Hadapi Arema FC

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra menganggap itu bukan halangan bagi tim asuhannya untuk meraih poin melawan Arema FC.

Junior Absen, Inilah Striker yang Akan Dipasang Persija Jakarta untuk Hadapi Arema FC
Instagram/Bepe20
Bambang Pamungkas 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Persija Jakarta tidak diperkuat striker andalanya, Luiz Junior saat menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (2/6/2017).

Mantan pemain Barito Putera itu harus absen lantaran akumulasi tiga kartu kuning.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra menganggap itu bukan halangan bagi tim asuhannya untuk meraih poin melawan Arema FC. Dia optimis tim Macan Kemayoran mampu mengatasi Arema FC.

“Kami tidak hanya latihan dengan 11 pemain. Tetapi ada 28 pemain. Kalau ada satu pemain absen, pemain lain  harus siap menggantikannya,” ucap Teco kepada SURYAMALANG.COM, Kamis (1/6/2017).

Persija masih memiliki pemain depan yang cukup berbahaya, seperti Rudi Widodo dan Bambang Pamungkas. Dua pemain itu bisa menjadi alternatif pilihan untuk menjadi juru gedor Persija Jakarta.

Apalagi dua pemain itu merupakan striker yang kenyang pengalaman di sepak bola Indonesia. Meskipun tanpa Luiz Junior, Persija Jakarta tetap memiliki lini depan yang sangat berbahaya.

“Kami akan pilih satu dari mereka untuk turun lawan Arema FC. Mereka sudah menunjukkan progres dan semangat bagus saat latihan,” tambahnya.

Teco yakin tim asuhanya bisa menunjukkan permainan yang maksimal saat menghadapi Arema FC. Dia optimis mampu meraih hasil maksimal menghadapi tim Singo Edan.

“Pemain terus menunjukkan perkembangan bagus dari segi fokus dan fighting spirit yang tinggi saat latihan. Saya yakin pemain akan bermain bagus nanti,” tambahnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help