SuryaMalang/

Madura United

Pemainnya Rajin Berpuasa, Pelatih Madura United Berharap Panen Poin di Bulan Ramadan

"Tentunya kami inginkan kemenangan di laga terakhir bulan puasa ini. Apalagi saya lihat pemain Madura United sangat rajin menjalankan puasa ini,"

Pemainnya Rajin Berpuasa, Pelatih Madura United Berharap Panen Poin di Bulan Ramadan
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Pemain Madura United merayakan selebrasi gol usai menjebol gawang PS TNI Menit 17 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (19/5/2017) malam. 

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN - Misi menutup laga terakhir di Bulan Ramadan dengan kemenangan, tak hanya di usung Semen Padang, Madura United juga demikian.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrap yang menjadi tuan rumah dalam laga pekan ke-11, Senin (12/6/2017) malam, di Stadion Gelora Bangkalan ini mematok target tiga poin, atau melanjutkan tren positif.

"Tentunya kami inginkan kemenangan di laga terakhir bulan puasa ini. Apalagi saya lihat pemain Madura United sangat rajin menjalankan puasa ini," kata Gomes de Olivera, Pelatih Madura United, Senin (12/6/2017).

Gomes berharap, meraih kemenangan melawan Semen Padang ini menjadi hadiah para pemain dan juga seluruh bagian tim yang telah rajin berpuasa.

"Semoga kami dapat hadiah dengan memenangkan seluruh laga di bulan puasa ini, dan itu memang doa kami," ujarnya.

Untuk merealisasikan kemenangan dan menutup laga di bulan puasa dengan kemenangan, pelatih asal Brasil tersebut telah membenahi skuadnya, yang memiliki catatan buruk ketika melawan Semen Padang.

Sebab dari catatan empat laga yang telah dijalani, Madura kalah sebanyak tiga kali dan hanya sekali menang.

"Saya berharap peluang yang kami dapatkan dan gagal di pertandingan sebelumnya saat lawan Semen Padang dapat kami maksimalkan nanti malam," jelas Gomes.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help