SuryaMalang/

Gresik

Sadis, Begini Kronologis Suami Bunuh dan Bakar Istri di Gresik

Dalam rekonstruksi terungkap tersangka sudah menyiapkan bensin dan ember yang dibawa di motor yang dikendarai berdua.

Sadis, Begini Kronologis Suami Bunuh dan Bakar Istri di Gresik
SURYAMALANG.COM/Sugiyono
Tersangka Ilham Rois tega menghabisi nyawa istrinya dengan cara dicekik dan dibakar. Alasannya karena diduga istri selingkuh, Minggu (11/6/2017).  

SURYAMALANG.COM, GRESIK - Ilham Roiz (40), warga  Jl Kampung Malang Tengah, Surabaya, diduga menjadi pelaku tunggal aksi pembunuhan terhadap istri sendiri.

Aksi kejam Roiz terlihat ketika rekonstruksi di tempat kejadian perkara Desa Kesamben Wetan, Kecamatan Driyorejo, Minggu (11/6/2017).

Kasus pembunuhan ini terungkap cepat setelah kejadian ditemukan mayat Utie Arisanti (40) istrinya di desa Kesamben Wetan Kecamatan Driyorejo, Kamis (8/6/2017).

Rekontruksi yang dipimpin Wakapolres Gresik Kompol Wahyu Prista Utama.

Dalam rekonstruksi terungkap tersangka sudah menyiapkan bensin dan ember yang dibawa di motor yang dikendarai berdua.

Tersangka yang berboncengan dengan istrinya menghentikan motor di jalan setapak yang sepi. Ia meminta hubungan intim. Alasannya, di tempat kosnya, Desa Bambe RT 20, RW 1, Kecamatan Driyorejo diisi satu keluarga dengan tiga anak.

Dengan alasan itu, akhirnya istri menuruti kemauan suami dengan berhubungan intim di atas semak-semak. Namun, tersangka terkejut ketika melihat bekas kecupan di tubuh istri.

"Disitulah mulai timbul cek-cok dan akhirnya istri dipukul dan dicekik sampai tewas, kemudian dibakar," kata Kompol Wahyu.

Ketika akan meninggalkan istrinya yang dalam keadaan terbakar, tersangka masih sempat menoleh melihatnya. Ia justru tancap gas saat istriya bisa berdiri dan minta tolong.

Korban tewas di lokasi dan ditemukan petani, pada Kamis (8/6/2017).

Penulis: Sugiyono
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help