SuryaMalang/

Madura United

Pesta Gol ke Gawang Semen Padang, Madura United Naik ke Puncak Klasemen Sementara

Mendapat tambahan tiga poin membuat Madura United langsung mengungguli PSM Makassar yang telah sekian lama menempati posisi puncak klasemen dengan 20

Pesta Gol ke Gawang Semen Padang, Madura United Naik ke Puncak Klasemen Sementara
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Arema FC, Juan Pablo Pino berebut bola dengan pemain Madura United, Engelberd Sani dan Fabiano Beltrame di Stadion Kanjuruhan, Minggu (14/5/2017). 

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN - Sukses membungkam Semen Padang dengan enam gol tanpa balas, membuat Madura United menempati puncak klasemen sementara Liga 1.

Sebelumnya, Laskar Sape Kerrap menempati posisi runner up klasemen dengan 19 poin.

Mendapat tambahan tiga poin membuat Madura United langsung mengungguli PSM Makassar yang telah sekian lama menempati posisi puncak klasemen dengan 20 poin.

"Kami harus berjuang untuk bertahan di posisi ini. Perjalanan kompetisi masih jauh. Kami harus terus berjuang di papan atas. Bertekad menang di semua pertandingan agar mendapat poin," kata Gomes de Olivera Pelatih Madura United, Selasa (13/6/2017).

Sementara itu, Kapten Madura United Fabiano Beltrame menuturkan jika posisi puncak ini tak lantas membuat skuadnya terlena.

Pihaknya akan tetap berusaha dan juga bekerja keras untuk mempertahankan prestasi berada di puncak ini.

"Kami akan tetap low profile karena perjalanan masih panjang. Seperti diketahui, meraih lebih mudah dibanding mempertahankan. Jadi kami akan berusaha mempertahankan," ujar Fabiano Beltrame.

Memang posisi puncak klasemen ini bersifat sementara, sebab PSM Makassar yang berada di posisi runner up baru menjalani 10 pertandingan, namun hal ini dapat memberikan suntikan motivasi dan tren positif yang dimiliki Madura United, yang belum pernah terkalahkan selama sembilan laga berturut-turut.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help