SuryaMalang/

Piala Konfederasi

Demi Cristiano Ronaldo, Pelatih Portugal Rela Membakar Tangannya

Gosip yang melanda kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, tidak akan menyurutkan langkah tim tersebut di Piala Konfederasi 2017

Demi Cristiano Ronaldo, Pelatih Portugal Rela Membakar Tangannya
Twitter
Crisiano Ronaldo 

SURYAMALANG.COM - Gosip yang melanda kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, tidak akan menyurutkan langkah tim tersebut di Piala Konfederasi 2017.

Pelatih Portugal, Fernando Santos, siap mendukung pemain andalannya tersebut.

Portugal akan memulai perjalanan di Piala Konfederasi 2017 melawan Meksiko dalam laga Grup A di Stadion Kazan Arena, Kazan, Rusia, Minggu (18/6/2017) waktu setempat.

Di tengah persiapan skuat Santos, mereka diusik berita terkait Ronaldo. Bintang Real Madrid tersebut dituduh menggelapkan pajak sebesar 14,8 juta euro atau sekitar Rp 220 miliar.

Ronaldo dikabarkan murka dengan tuduhan tersebut dan berniat hengkang dari Real Madrid dan meninggalkan kariernya di Spanyol.

Namun, Santos tidak terpengaruh dengan spekulasi tersebut dan membela Ronaldo.

"Saya rela membakar tangan saya untuk membela karakter dan integritas Ronaldo, baik sebagai individu maupun sebagai atlet. Tim Portugal sudah berjanji tidak akan membiarkan isu personal pemain memengaruhi persiapan kami," kata Santos.

Santos memilih fokus menghadapi ancaman Meksiko. 

"Siapapun yang bermain untuk Meksiko nanti, mereka punya pemain yang sangat cepat dan kemampuan teknis yang bagus. Saya rasa Juan Carlos Osorio, pelatih Meksiko, tidak akan membuat banyak perubahan untuk menghadapi kami," tuturnya.

Editor: eko darmoko
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help