SuryaMalang/

Madura United

Percaya Diri, Madura United Sudah Omong Soal Target Juara Di Liga 1

Target ini diusung setelah melihat prestasi Madura United yang hingga pekan ke-11, memperlihatkan hasil yang positif.

Percaya Diri, Madura United Sudah Omong Soal Target Juara Di Liga 1
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Pelatih Madura United Gomes de Olivera memberikan intruksi pada Fabiano Beltrame dan Dane Milovanovic saat latihan 

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN - Gomes de Olivera, Pelatih Madura United mematok target besar untuk tim asuhannya di putaran pertama Liga 1 ini.

Pelatih asal Brasil tersebut mewajibkan skuadnya agar menjuarai paruh musim.

Target ini diusung setelah melihat prestasi Madura United yang hingga pekan ke-11, memperlihatkan hasil yang positif. Mereka berada di papan atas klasemen dan belum pernah terkalahkan di sembilan laga berturut-turut.

"Jangankan ikut kompetisi, kita hidup saja harus punya target dan tujuan. Dan untuk Madura United sendiri, targetnya di paruh musim Liga 1 ini untuk memenangkan semua pertandingan dan menjuarai putaran pertama ini," kata Gomes de Olivera, Minggu (18/06/2017).

Target ini sebelumnya pernah di usung Laskar Sape Kerrap, saat turnamen musim 2016 lalu.

Madura United yang menjadi pemuncak klasemen lebih dari 10 pekan saling kejar poin dengan Arema FC, dan harus di kalahkan Arema FC diposisi kedua, Persipura Jayapura diposisi pertama, sehingga Madura harus finish di posisi ketiga di akhir musim.

Saat ini Madura United telah berada di posisi puncak klasemen dengan 22 poin, selisih dua poin dengan PSM Makassar yang mengemas 20 poin.

Apabila Peter Odemwingie dkk dapat mempertahankan kemenangan dan selalu meraih poin disetiap laga, bukan tak mungkin Madura akan dapat meraih gelar juara paruh musim.

"Saya yakin pemain mengerti dan berjuang semaksimal mungkin di setiap laga untuk merealisasikan target ini. Yang terpenting, dalam putaran pertama yang tinggal 6 pertandingan ini, kalau bisa kami harus menang selama, kalau sudah terealisasi maka kami pasti juara," jelasnya.

Posisi Madura United tergeser dari pemuncak klasemen sangat besar apabila PSM Makassar memenangi pertandingan di laga pekan ke-11, sebab PSM saat ini baru berlaga sebanyak 10 kali, sementara Madura sudah bermain sebanyak 11 kali laga.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help