SuryaMalang/

Persib Bandung

Begini Alasan yang Disampaikan Mantan Pemain Arema Ini Ketika Persib Bandung Kalah

Gelandang Persib, Raphael Maitimo menyebutkan, kekalahan 0-1 dari Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu 18 Juni 2017, lantaran faktor K'

Begini Alasan yang Disampaikan Mantan Pemain Arema Ini Ketika Persib Bandung Kalah
Juara.net/FIFI NOVITA
Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo, 

SURYAMALANG.COM, BANDUNG - Kekalahan Persib Bandung di pertandingan pekan ke 11 Liga 1 menjadi hal yang menyesakan bagi para pemain. Mereka gagal membawa poin pulang ke Bandung.

Gelandang Persib, Raphael Maitimo menyebutkan, kekalahan 0-1 dari Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu 18 Juni 2017, lantaran faktor keberuntungan.

Menurut pemain yang pernah memperkuat Arema ini timnya, Persib Bandung sudah tampil baik, hanya gagal mencetak gol pada menit akhir.

Andai peluang menit akhir dari Vladimir Vujovic bisa menjadi gol, timnya tak akan pulang dengan tangan hampa.

"Barito main bagus. Kami  tidak beruntung dengan peluang menit akhir dari Vlado (Vladimir Vujovic). Kalau kami beruntung, kami bisa dapat satu poin," kata pemain bernomor punggung 10 ini usai laga seperti dikutip dari Persib.co.id.

Pemain berdarah Belanda itu mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut. Namun, ia berjanji akan bangkit dan kembali mengejar kemenangan pada laga berikutnya.

"Kami kecewa dengan hasil ini, tapi kami akan berjuang untuk pertandingan mendatang dan meraih kemenangan," pungka Maitimo.

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help