SuryaMalang/

Sportarema

Evan Dimas Beri Kode Keras Akan Tinggalkan Bhayangkara FC, Ternyata Ini yang Dirindukannya

Sinyal kuat dari Evan yang kemungkinan tidak memeperpanjang kontrak dengan klub milik Polri itu makin terlihat dari unggahan foto di akun instagramnya

Evan Dimas Beri Kode Keras Akan Tinggalkan Bhayangkara FC, Ternyata Ini yang Dirindukannya
INSTAGRAM

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Evan Dimas Darmono, pemain muda langganan Timnas Indonesia dikabarkan sudah tinggal menunggu waktu saja untuk meninggalkan klub yang dibelanya saat ini Bhayangkara FC.

Sinyal kuat dari Evan yang kemungkinan tidak memeperpanjang kontrak dengan klub milik Polri itu makin terlihat ketika ia membuat unggahan di akun instagram pribadinya. 

Pemain asal Surabaya itu disebut-sebut akan bergabung dengan tim kebangaan warga kota Surabaya, Persebaya.

Pemain yang kembali dipanggil pelatih Timnas U-22 Luis Milla ini mengupload foto di instagram pribadinya @evhandimas yang menempatkan gambar kolase dirinya bersama dengan dua pemain lainnya, Misbakus Solikin (Persebaya Surabaya) dan Andik Rendika Rama (Madura United).

Dalam foto yang di uploadnya, Evan menuliskan caption 'semoga bisa bermain bersama-sama lagi'.

Diketahui sebelumnya ketiganya memang telah bersahabat sejak mereka berada di sekolah sepak bola internal Persebaya.

Sehingga wajar apabila persahabatan mereka tetap terjaga hingga saat ini, apalagi ketiga memiliki nomor punggung yang sama di setiap jersey yang ia kenakan di tim masing-masing, yakni nomor 6.

Terkait postingan ini, netizen seolah langsung mengamini dan mendukung langkah Evan Dimas menyatukan kekuatan, terutama nantinya bermain di Persebaya.

@arie17andhika 'baliko neng Persebaya ae mas, Persebaya butuh sampean (kembalilah pada Persebaya Mas, Persebaya butuh kamu), @taufikurohman555 'kembalilah ke Persebaya Evan' ,

@arekbabatan 'dadi pemain Persebaya cita-citamukan Van, ayo ndang balik, kangen goyanganmu (menjadi pemain Persebaya cita-citamukan Van, ayo segera kembali'.

Menanggapi soal ini, Evan tak menampik jika dirinya ingin bermain bersama kedua sahabatnya meski saat ini masih membela klub yang berbeda-beda.

"Saya kangen satu tim dengan kedua sahabat saya ini. Ya kalau ada kesempatan ingin main satu tim. Semoga suatu saat, secepatnya tahun depan mungkin bisa main di klub yang sama," kata Evan Dimas, Senin (19/6/2017).

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help