SuryaMalang/

Liga Indonesia

Ini Klasemen Liga 1 Terbaru, Persib Bandung Melorot, Arema Masih Aman

Posisi yang didapat Arema setelah menang 2-0 atas Bali United itu saat ini hanya bisa melorot ketika Bhayangkara FC menang atau draw di laga pekan 11.

Ini Klasemen Liga 1 Terbaru, Persib Bandung Melorot, Arema Masih Aman
SUPERBALL.ID/MUHAMMAD ROBBANI
Liga 1 Gojek 

SURYAMALANG.COM - Satu pertandingan Liga 1 di pekan 11 sudah diselesaikan Minggu (18/6/2017) malam. Laga Persib Bandung melawan Barito Putera berakhir pahit bagi Persib karena kalah 1-0.

Tim Maung Bandung kalah 1-0 saat melawat markas Barito Putera, Minggu (17/6/2017) malam. Gol Barito Putera itu dicetak oleh Matias Cordoba di menit ke 64.

Kekalahan Persib di kandang Barito Putera ini secara umum belum merubah posisi klasemen sementara di kelompok papan atas.

Hanya saja Persib Bandung gagal memperbaiki posisi di klasemen sementara. Gagal menambah pundi poin di pekan 11, Persib harus menerima posisi di peringkat 12 sepanajang libur lebaran nanti.

Sebaliknya, Barito Ptera bisa naik peringkat, tepat di atas Persib berada di posisi ke 11.

Hasil pertandingan hingga semalam setidaknya membuat posisi Arema FC di peringkat lima masih aman. Posisi yang didapat Arema setelah menang 2-0 atas Bali United itu saat ini hanya bisa melorot ketika Bhayangkara FC menang atau draw di laga pekan 11 nya. Bila Bhayangkara FC kalah maka dipastikan posisi Arema akan tetap sepanjang masa jeda lebaran.

Di papan atas, masih bertengger Madura United dengan 22 poin. Posisi puncak klasemen sementara berpeluang berubah meengingat PSM Makassar yang kini mengantongi 20 poin di peringkat 2 masih belum menjalani laga pekan 11.

Berikut susunan klasemen Liga 1 terbaru setelah laga di hari Minggu (18/6/2017) malam:

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help