SuryaMalang/

Persib Bandung

Kalah dari Barito Putera, Djanur Beri Kewajiban Ini bagi Pemain Persib Bandung saat Libur Lebaran

Pelatih yang karib disapa Djanur ini tak meliburkan pemain begitu saja. Ia memberikan catatan sekaligus pekerjaan rumah bagi para pemain.

Kalah dari Barito Putera, Djanur Beri Kewajiban Ini bagi Pemain Persib  Bandung saat Libur Lebaran
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memberi arahan kepada Tonu Sucipto dan Tim Persib Bandung pada sesi latihan menjelang laga pamungkas grup tiga Piala Presiden 2017, di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (16/2/2017). Pelatih Djadjang Nudjaman bertegad memenangkan laga melawan Persela Lampongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Jumat (17/2/2017). 

SURYAMALANG.COM - Seiring tuntasnya pertandingan di pekan ke 11 Liga 1, klub-klub peserta kompetisi praktis memberi waktu libur bagi tim. Hal serupa juga diberlakukan manajemen Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akan meliburkan timnya selama 10 hari. Libur berlaku usai laga tandang Liga 1 melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu, 18 Juni 2017 kemarin.

Namun pelatih yang karib disapa Djanur ini tak meliburkan pemain begitu saja. Hasil yang kurang memuaskan di sepanjang kompatisi hingga saat ini membuat tim pelatih Persib Bandung memberikan catatan sekaligus pekerjaan rumah bagi para pemain di saat libur.

Djanur sudah merancang program latihan yang harus dijalani Atep dkk selama liburan tersebut.

"Sebenarnya tidak libur, karena mereka (pemain) harus tetap menjalankan pekerjaan rumah yang sudah saya instruksikan. Itu dianggap latihan walaupun self training," kata Djanur seperti dikutip Persib.co.id

Hal itu dilakukan supaya performa tim tetap terjaga. Atep dkk akan kembali menjalani latihan tanggal 30 Juni 2017 untuk mempersiapkan diri menuju laga kandang melawan PSM Makassar, 5 Juli 2017.

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help