SuryaMalang/

Arema Malang

Terungkap, Arema FC Ternyata Memiliki Kelemahan Tetap Selama di Liga 1

Pelatih 47 tahun itu juga menambahkan bahwa untuk menjaga konsistensi memang tidak mudah. Akan tetapi tim Singo Edan akan tetap berusaha

Terungkap, Arema FC Ternyata Memiliki Kelemahan Tetap Selama di Liga 1
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Para pemain Arema merayakan gol pertama Ferry Aman Saragih di laga melawan Mitra Kukar, Minggu (28/5/2017) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN -  Arema FC ingin meneruskan momentum positif yang sudah diraih saat memenangkan pertandingan kontra Bali United di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (17/6/2017).

Kemenangan atas tim Serdadu Tridatu itu sangat berharga bagi tim Singo Edan. Sebab, kemenangan tersebut mampu memutus serangkaian hasil kurang maksimal yang diraih oleh tim Arema FC.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menegaskan akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa mempertahankan konsistensi permainan. Utamanya saat tim Singo Edan memainkan laga tandang. Sebab, Arema FC selalu mengalami kesulitan saat bermain di luar Malang.

"Memang selama ini penampilan Arema FC tidak konsisten karena skuat yang ada selalu tidak lengkap. Utamanya saat beberapa pemain dipanggil Timnas U-22," ucap pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Ya, Arema FC memang kesulitan menjaga konsistensi permainan saat beberapa pemain seperti Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Nasir menjalani pemusatan latihan Timnas. Selain itu juga cederanya beberapa pemain juga turut mengganggu performa tim Singo Edan.

Pelatih 47 tahun itu juga menambahkan bahwa untuk menjaga konsistensi memang tidak mudah. Akan tetapi tim Singo Edan akan tetap berusaha untuk mewujudkan hal itu. Sebab, Arema FC saat ini masih terus bersaing di posisi atas klasemen sementara.

"Semoga saja pemain muda yang ada di dalam tim mampu menjadi pengganti pas untuk mereka yang menjalani pemusatan latihan. Sehingga tim tetap bisa stabil," bebernya.

Tim Singo Edan akan kembali merumput pada tanggal 3 Juli 2017. Arema FC akan menjalani laga tandang menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help