Mudik Lebaran

Kereta Api Premium Ini Siap Angkut Warga Malang, Catat Tarif Tiketnya Saat Mudik Lebaran

Meski KA itu dari Jakarta, bagi penumpang yang hendak ke Malang bisa dilayani. Penumpang rute pendek, dari Surabaya ke Malang, atau sebaliknya bisa.

Kereta Api Premium Ini Siap Angkut Warga Malang, Catat Tarif Tiketnya Saat Mudik Lebaran
SURYAMALANG.COM/Faiq Nuraini
KA Gaya Baru Malam Selatan 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kereta ekonomi kelas premium, KA Gaya Baru  Malam Selatan siap melayani warga di masa arus mudik lebaran. KA ini dikerahkan sebagai KA tambahan selama mudik

KA yang berangkat dari Jakarta ini berhenti di Stasiun Gubeng. Kemudian dilanjutkan hingga ke Stasiun Malang Kota, demikian juga sebaliknya. 

Penumpang yang hendak ke Malang bisa memanfaatkan KA kelas premium ini. 

Manajer Humas PT KAI Daops 8 Gatut Sutiyatmoko menyampaikan bahwa tarif KA premium itu telah diberlakukan. Selama H-7 hingga H +7 berlaku tarif mudik

Meski KA itu dari Jakarta, bagi penumpang yang hendak ke Malang bisa dilayani. Penumpang rute pendek, dari Surabaya ke Malang, atau sebaliknya dari Malang ke Surabaya bisa menumpang dari stasiun Gubeng di Surabaya dan dari stasiun Malang Kota. 

Untuk masa Arus mudik dari Pasar Senen dikenakan tarif Rp 220.000. Besaran tarif ini malah akan lebih mahal saat Arus Balik. 

"Untuk arus balik, berlaku tiket dengan harga tiket mebih mahal. Yakni Rp 440.000. Ini berlaku pada Arus balik usai Lebaran," kata Gatut. 

Sedangkan harga tiket untuk jarak tempuh Surabaya - Malang harg tiket murah Karen Go show, yakni Rp 40.000 per penumpang. 

"Tarif itu juga berlaku bagi disabilitas dan penumpang Umum. Namun tiket Go show memang lebih murah," kata Gatut.  

KA Gaya Baru Malam Selatan dilengkapi fasilias khusus bagi penumpang disabilitas.

Penulis: faiq nuraini
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved