SuryaMalang/

Jawa Timur

La Nyalla Siap Tarung dengan Gus Ipul di Pilgub Jatim 2018

Menurutnya, peluang semua kandidat untuk bakal calon gubernur saat ini, termasuk dirinya dan Gus Ipul, sama besar.

La Nyalla Siap Tarung dengan Gus Ipul di Pilgub Jatim 2018
Kompas.com
La Nyalla (tengah) 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Satu lagi figur bakal calon gubernur Jatim mengemuka jelang Pilkada 2018 mendatang. Adalah nama ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jatim, La Nyalla Mataliti yang mengatakan siap turun menjadi bakal calon gubernur apabila mendapat rekomendasi dari masyarakat.

Nyalla mengungkapkan, komitmen untuk ikut turun pada Pilkada 2018 mendatang didasari oleh banyaknya masukan dari berbagai pihak yang menginginkan ia untuk maju. Ada yang memberikan dukungan secara langsung, hingga dukungan tertulis melalui berbagai media sosial.

"Saya semakin yakin untuk maju dalam pertarungan Pilgub Jatim 2018. Selain karena besarnya dorongan dari netizen maupun masyarakat pada umumnya, saya juga ingin masyarakat Jawa timur diberi pilihan dalam menentukan pemimpinnya ke depan," ujar Nyalla.

Apabila ia benar akan maju, Nyalla akan menghadapi lawan yang tak mudah. Di antaranya adalah bakal calon gubernur dari PKB, Saifullah Yusuf, yang saat ini juga masih menyandang wakil gubernur Jatim saat ini.

Selain telah memiliki kendaraan partai untuk maju sebagai calon gubernur, pria yang akrab disapa Gus Ipul ini juga diunggulkan dalam berbagai survei terbaru.

Menghadapi realita tersebut, Nyalla mengaku tak gentar. Menurutnya, peluang semua kandidat untuk bakal calon gubernur saat ini, termasuk dirinya dan Gus Ipul, sama besar.

"Gubernur itu jabatan dari Allah SWT, jadi jika Allah sudah mengamanahkan, tidak ada yang tidak mungkin," pungkasnya.

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help