SuryaMalang/

Malang Raya

Pemudik Tak Perlu Risau, PT KAI Siapkan KA Tambahan untuk Lebaran, Catat Jadwal dan Rutenya Ya!

PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan kereta api tambahan untuk melayani arus mudik dan balik Lebaran dari Stasiun Malang Kota.

Pemudik Tak Perlu Risau, PT KAI Siapkan KA Tambahan untuk Lebaran, Catat Jadwal dan Rutenya Ya!
SURYAMALANG.COM/Sri Wahyuni
KA tambahan Lebaran di Stasiun Malang Kota, Selasa (20/6/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan kereta api tambahan untuk melayani arus mudik dan balik Lebaran dari Stasiun Malang Kota.

KA tambahan itu adalah KA Ekonomi Premium, KA Gajayana Lebaran, dan KA Mataremaja Lebaran. KA Ekonomi Premium tiba di Kota Malang pada Senin (19/6/2017).

“KA Ekonomi Premium melayani rute Jakarta Pasar Senen-Surabaya Gubeng sejak 15 Juni 2017. Namun untuk rute Gubeng-Malang baru 19 Juni 2017. KA ini menjadi tambahan kereta yang melayani rute Malang-Surabaya, dan sebaliknya,” ujar Mardiono, Wakil Kepala Stasiun Malang kepada SURYAMALANG.COM, Selasa (20/6/2017).

KA Ekonomi Premium berangkat dari Stasiun Malang Kota pada pukul 10.07 WIB. Sedangkan keberangkatan dari Gubeng pada pukul 06.50 WIB.

Mardiono menambahkan, okupansi kereta ini belum tinggi karen baru beroperasi dua hari.

“Mungkin masyarakat belum tahu,” imbuhnya.

KA ini menyediakan kursi sebanyak 769 kursi. Pantauan SURYAMALANG.COM di KAI Access, masih ada kursi tersisa di KA Ekonomi Premium sekitar 700 kursi.

Sedangkan KA Gajayana Lebaran dan KA Mataremaja Lebaran merupakan KA tambahan yang dioperasikan di luar jadwal reguler KA Gajayana dan Mataremaja.

“KA Gajayana Lebaran berporasi pada pukul 19.45 WIB, dan KA Mataremaja Lebaran beroperasi pada pukul 19.00 WIB. Tiket rute Malang-Jakarta sudah ludes,” terang Mardiono.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help