SuryaMalang/

Persib Bandung

Striker Persib Bandung ini Bakal Pulang Kampung ke Belanda, Tujuannya . . .

Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk akan segera berangkat ke Belanda. Kembali ke tanah kelahirannya, Van Dijk akan menjalani pengobatan cederanya.

Striker Persib Bandung ini Bakal Pulang Kampung ke Belanda, Tujuannya . . .
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Sergio Van Dijk 

SURYAMALANG.com - Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk akan segera berangkat ke Belanda. Kembali ke tanah kelahirannya, Van Dijk akan menjalani pengobatan cederanya.

Keputusan untuk berobat ke Belanda diambil Sergio van Dijk setelah cederanya kembali kambuh saat Persib Bandung dijamu Barito Putera, Minggu (18/6/2017) malam.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Sergio telah menyerah. Artinya bukan menyerah tidak bermain lagi, namun akan mencari solusi pengobatan terbaik di Belanda.

Semua itu untuk memulihkan cedera lutut pemain berusia 34 tahun ini.

”Saya berharap apapun langkah yang diambil Sergio merupakan yang terbaik. Utama untuk kelanjutan karier dia sebagai pemain profesional,” ujar Djadjang, Senin (19/6/2017).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menilai dalam kondisi seperti saat ini, Sergio tak bisa memaksakan diri lagi bermain.

”Kami mendukungnya menjalani pengobatan yang terbaik agar Sergio segera pulih dan bisa lepas dari bayang-bayang cedera,” tutur Djadjang. (*)

*) artikel ini pernah tayang di Juara.net dengan judul Tinggalkan Persib, Ini Tujuan Sergio van Dijk ke Belanda

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help