SuryaMalang/

Arema FC

Aremania Harus Tahu, Arema FC Target dapat Tiga Poin di Kandang PS TNI, Asal . . .

Arema FC menargetkan bisa meraih poin penuh saat tandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor pada 3 Juli 2017.

Aremania Harus Tahu, Arema FC Target dapat Tiga Poin di Kandang PS TNI, Asal . . .
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Para pemain Arema FC saat latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang beberapa waktu lalu. 

SURYAMALANG.COM, KLOJENArema FC menargetkan bisa meraih poin penuh saat tandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor pada 3 Juli 2017.

Target ini sebagai usaha untuk merangsek ke papan atas klasemen. Sampai sekarang Singo Edan baru mampu meraih satu poin saat main di luar Malang, yaitu saat menahan imbang Persib Bandung.

“Kalau pemain dalam kondisi bagus dan lengkap, meraih poin di markas PS TNI sangat mungkin terjadi,” ucap Aji Santoso, pelatih Arema FC kepada SURYAMALANG.COM, Rabu (21/6/2017).

Eks pemain Arema era Galatama itu berani mematok menang saat menghadapi PS TNI. Itu dengan catatan pemain harus dalam kondisi bagus dan bermain maksimal.

“Kalau pemain bisa menunjukkan kualitasnya, insyaallah kami bisa ambil poin di markas PS TNI. Bahkan kemungkinan bisa meraih kemenangan,” tambahnya.

Namun, saat melawan PS TNI nanti, skuat Arema FC belum tentu lengkap. Sebab, Bagas Adi Nugroho, dan Hanif Sjahbandi harus menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-22 mulai 30 Juni 2017 di Bali.

“Kami belum bisa memastikan dua pemain itu bisa turun atau tidak,” bebernya.

Untuk semantara waktu tim Arema FC akan libur untuk menyambut Idul Fitri. Pemain baru akan latihan lagi pada 28 Juni 2017.

“Beberapa pemain juga masih dalam pemulihan cedera. Arthur juga masih belum sembuh total. Esteban Vizcarra sudah izin untuk pulang,” tuturnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help