SuryaMalang/

Madura United

Dapat Sponsor untuk Musim Depan, Madura United Perpanjang Kontrak Peter Odemwingie

Pemain berusia 34 tahun ini telah mencetak sembilan gol, termasuk satu hattrick, dan untuk sementara memimpin daftar top scorer Liga 1.

Dapat Sponsor untuk Musim Depan, Madura United Perpanjang Kontrak Peter Odemwingie
TWITTER/@Liga1Match
Peter Odemwingie 

SURYAMALANG.COM - Manajemen Madura United mengonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan sponsor baru untuk musim kompetisi 2018. Masuknya sponsor baru ini sekaligus memastikan mereka mendapat dana untuk memperpanjang kontrak Peter Odemwingie.

Odemwingie selama ini memang menjadi pemain dengan kontribusi masif untuk Madura United.

Pemain berusia 34 tahun ini telah mencetak sembilan gol, termasuk satu hattrick, dan untuk sementara memimpin daftar top scorer Liga 1.

Selain aksinya di atas lapangan, Odemwingie juga turut mendongkrak nama Madura United di luar lapangan.

Pemain asal Nigeria ini membuat banyak sponsor tertarik untuk bergabung dengan Laskar Sape Kerap. Salah satunya yang akan menjadi sponsor utama di musim depan.

"Alhamdulillah, Madura United untuk musim depan mendapatkan dukungan sponsor baru sebagai sponsor utama,” kata Annisa Zhafarina, Secretary Coorporate Madura United.

Annisa enggan menyebut nama sponsor yang masuk. Namun, ia memastikan dana segar akan dipakai untuk memperpanjang kontrak Odemwingie.

“Kesepakatan ini juga menjadi lampu hijau untuk segera memastikan perpanjangan kontrak Peter,” sambungnya.

Putri Achsanul Qosasih, Presiden Madura United, tersebut juga mengabarkan bahwa proses perpanjangan kontrak Odemwingie saat ini sedang berlangsung.

Negosiasi berjalan sangat positif dan ia optimistis kontrak baru untuk eks pemain Stoke City akan segera rampung.

“Awal Juli bulan depan, kemungkinan semua proses untuk sign in kontrak Peter dengan Madura United selesai,” tutup Annisa.

Editor: eko darmoko
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help