Malang Raya

Tak Ingin Terjebak Macet Saat ke Kota Batu? Lewat Jalur Alternatif Saja, Ini Daftarnya

Banyak pilihan jalur alternatif untuk menuju Kota Wisata Batu. Pengendara dari arah Surabaya bisa melalui jalur Karangploso, Kabupaten Malang.

Tak Ingin Terjebak Macet Saat ke Kota Batu? Lewat Jalur Alternatif Saja, Ini Daftarnya
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Jalur alternatif melalui Jalan Raya Tlekung, dan Jalur Lingkar Barat, Kota Batu. 

SURYAMALANG.COM, KOTA BATU - Banyak pilihan jalur alternatif untuk menuju Kota Wisata Batu. Pengendara dari arah Surabaya bisa melalui jalur Karangploso, Kabupaten Malang.

Jalur ini langsung mengarah ke Jalan Bukit Berbunga, Bumiaji, Kota Batu. Wisata yang bisa ditempuh melalui jalur ini adalah Selecta, Coban Talun, Museum Angkut, dan Alun-Alun Batu.

Bila melalui Pendem, pengendara bisa melewati jalur Temas, Kecamatan Batu. Jalur ini bisa dilalui sebelum Jembatan Pendem dari arah Karangploso, lalu mengikuti petunjuk arah. Jalur ini akan menuju ke pertigaan Batu Town Square, dan bisa langsung menuju pertengahan Kota Batu.

Wisatawan dari pertigaan Pendem juga bisa melalui jalur alternatif khusus menuju wisata, seperti JatimPark 1, Jatim Park 2, Museum Angkut, Coban Puteri, Coban Rais, dan sebagainya. Wisatawan bisa melalui jalur lingkar barat, dan langsung menuju Jalan Raya Tlekung.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved