SuryaMalang/

Mojokerto

Mobil Elf Penuh Penumpang Kecelakaan Masuk Jurang di Pacet, Ini Penyebabnya?

Sebanyak 19 penumpang jadi korban di kecelakaan ini. korban luka dilarikan ke Puskesmas terdekat dan RS Sumber Glagah.

Mobil Elf Penuh Penumpang Kecelakaan Masuk Jurang di Pacet, Ini Penyebabnya?
SURYAMALANG.COM/Rorry Nurmawati
Kondisi mobil Elf sesaat setelah kecelakaan terjadi 

SURYAMALANG.COM, MOJOKERTO - Diduga mengalami rem blong, sebuah mobil Elf terperosok ke jurang di kawasan Pacet, Minggu (2/7/2017) siang.

Mobil berwarna kuning yang mengangkut rombongan asal Tuban ini terjerebab hingga di jurang dengan ketinggian kurang lebih 20 meter.

Sebanyak 19 penumpang jadi korban di kecelakaan ini. korban luka dilarikan ke Puskesmas terdekat dan RS Sumber Glagah.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 14.30 WIB mulanya mobil dengan nomor polisi D 7089 AO ini melaju dari wahana TOS Rafting, yang berada tepat di atas Pemandian Air Panas Pacet.

Namun saat kendaraan melaju dalam kondisi jalan menurun, diduga mobil mengalami rem blong. Pengemudi yang tak menguasai medan pun akhirnya menabrak sebuah warung hingga akhirnya terjun bebas ke dalam jurang.

Kasi Pelayanan dan Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Mojokerto Didik Soedarsono menyatakan dari kejadian laka tunggal itu PMI mengevakuasi satu orang korban meninggal yang berjenis kelamin laki-laki.

"Kami mengevakuasi korban dengan kondisi meninggal dunia ke Puskesmas Pacet. Sepertinya bukan korban dari penumpang Elf, tapi pengendara motor yang tak sengaja tersenggol mobil saat kecelakaan tadi," katanya, Minggu (2/7).

Korban meninggal atas nama Hasan Al Farizi, 24 asal Surabaya.

Sedangkan untuk warung yang tertimpa Elf tersebut milik Purwanto asal Desa Claket.

Polisi masih mengumpulkan keterangan dari berbagai saksi serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk mengetahui penyebab kecelakaan tunggal tersebut

Penulis: Rorry Nurwawati
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help