SuryaMalang/

Madura United

Madura United Pastikan Akan Segera Cari Pengganti Dane Milovanovic Untuk Putaran Kedua Liga 1

Karena gangguan mental akibat benturan di kepala saat lawan Semen Padang, Senin (12/6/2017) lalu, kiprah pemilik ciri khas 'batman face' itu di MU.

Madura United Pastikan Akan Segera Cari Pengganti Dane Milovanovic Untuk Putaran Kedua Liga 1
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Dane Milovanovic yang didampingi Peter Odemwingie saat akan dilarikan ke rumah sakit di laga lawan Semen Padang, Senin (12/6/2017) lalu. 

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN - Hasil pemeriksaan tim dokter di North Western Mental Health Australia, soal kondisi mental Dane Milovanovic, sungguh mengejutkan seluruh pihak di Madura United.

Karena gangguan mental akibat benturan di kepala saat lawan Semen Padang, Senin (12/6/2017) lalu, kiprah pemilik ciri khas 'batman face' itu di Madura United harus terhenti.

Setelah mendapat laporan tim dokter, Manajemen Madura United memastikan akan mencarikan pengganti Dane untuk putaran kedua Liga 1, tepatnya saat bursa pemain dibuka usai putaran pertama ini selesai.

"Klub segera memutuskan untuk mencari pengganti Dane," kata Haruna Soemitro Manajer Madura United, Kamis (6/7/2017) siang.

Padahal Dane merupakan salah satu kandidat pemain terkuat yang akan dipertahankan hingga putaran kedua bergulir.

Ini karena penampilan Dane yang dinilai telah menyatu dengan permainan cepat Laskar Sape Kerrap.

Bahkan usai Madura United menelan kekalahan 3-0 di Samarinda melawan Borneo FC, Selasa (4/6/2017) lalu, Haruna menuturkan salah satu faktor penyebab kekalahan timnya karena bermain tanpa Dane.

Dokter Catriona Kneeland, dokter yang menangani Dane memastikan jika Dabe harus terus menjalani pemeriksaan intensif hingga berbulan-bulan sampai dinyatakan sembuh.

"Dia memerlukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter dalam tiga bulan untuk meninjau keadaan mental dan kapasitasnya untuk kembali bekerja pada saat itu," jelas Dokter Catriona Kneeland dari hasil surat yang dikirimkan ke pihak manajemen.(

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help