SuryaMalang/

Arema Malang

Sudah Panasi Mesin, Arema Indonesia Siap Amankan Poin di Kandang Perseta Tulungagung

Arema Indonesia akan kembali melanjutkan kiprahnya di kompetisi Liga 3 Zona Jatim menghadapi tuan rumah Perseta Tulungagung, Rabu (12/7/2017).

Sudah Panasi Mesin, Arema Indonesia Siap Amankan Poin di Kandang Perseta Tulungagung
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Arema Indonesia, Nova Ardianto berebut bola dengan bek Mojosari Putra, Heru Setyawan di Stadion Gajayana, Minggu (14/5/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema Indonesia akan kembali melanjutkan kiprahnya di kompetisi Liga 3 Zona Jatim menghadapi tuan rumah Perseta Tulungagung, Rabu (12/7/2017).

Laga tersebut merupakan laga perdana setelah kompetisi libur selama Ramadan dan Lebaran. Sehingga untuk menghadapi laga tersebut, Arema Indonesia berusaha untuk meraih hal maksimal.

"Persiapan kami sudah bagus. Mulai dari Lebaran tiga hari sudah berlatih untuk persiapan laga tersebut. Sehingga kami berharap para pemain bisa menunjukkan hal terbaiknya," ucap pelatih Arema Indonesia, Totok Anjik, Sabtu (8/7/2017).

Ia juga menambahkan tetap memasang target untuk bisa meraih poin. Sehingga Arema Indonesia tetap bisa berada pada jalur yang tepat untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Target yang kami canangkan adalah dapat poin pada pertandingan lawan Perseta nanti. Kami optimis mampu mewujudkan target itu," tambahnya.

Kendati demikian, Totok menambahkan bahwa masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki oleh anak asuhnya. Sehingga pada pertandingan nantinya bisa meraih target yang sudah ditetapkan.

"Finishing touch masih perlu kami perbaiki lagi agar bisa segera maksimal. Selain itu, mental juga perlu diperbaiki agar pemain tidak mudah terpancing emosinya," imbuhnya.

Ia mengatakan masih memiliki waktu untuk bisa memperbaiki beberapa kekurangan tersebut. Sehingga optimisme tinggi tetap diusung oleh tim pelatih Arema Indonesia saat away ke markas Perseta Tulungagung.

"Kami tidak boleh kehilangan poin pada laga nanti. Sehingga kami harus dapat poin," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help