SuryaMalang/

Arema Malang

Tim Arema FC Telan Kekalahan di Laga Perdana Kompetisi, Ini Kataa Tim Pelatih Arema

Satu gol Barito Putera U-19 memang cukup disesalkan oleh tim Arema FC U-19 saat bertanding di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada (9/7/2017).

Tim Arema FC Telan Kekalahan di Laga Perdana Kompetisi, Ini Kataa Tim Pelatih Arema
SURYAMALANG.COM/MO Arema FC
Salah satu pemain Arema FC U-19 berebut bola dengan pemain Barito Putera 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Tim Arema FC U-19 harus menelan kekalahan di laga Perdana kompetisi kelompok umur ini setelah ditundukkan tuan rumah Barito Putera U-19 dengan skor tipis 0-1, Minggu (19/7/2017). 

Satu gol Barito Putera U-19  memang cukup disesalkan oleh tim Arema FC U-19  saat bertanding di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada (9/7/2017), namun di sisi lain tim pelatih Arema FC U-19 memuji semangat  bertarung pemainnya.

“Ini memang pertandingan perdana, tapi sebenarnya kami tidak  kecewa dengan kekalahan ini, sepanjang pertandingan anak-anak bermain dengan motivasi yang tinggi, semangat bertarung mereka harus diapresiasi,” ujar pelatih Arema FC U-19, Singgih Pitono.

Tampil harus menghadapi kepercayaan diri tim tuan rumah, Arema FC U-19 tampak tidak canggung, permainan keras mereka peragakan demi  memenangkan penguasaan bola dan membangun serangan.

Bahkan hingga memasuki injury time mereka tetap melakukan perlawanan, sayang peluang terakhir oleh Julian Bahar yang sudah berhadap-hadapan dengan penjaga gawang masih belum bisa berbuah gol.

“Setelah ini kita akan lakukan evaluasi, saya cukup optimis bahwa anak-anak mampu lebih baik lagi di pertandingan kedepan,” tutur pelatih asal Tulungagung ini.

Pertandingan sendiri sempat harus dihentikan selama 10 menit saat babak pertama baru saja dimulai karena lampu stadion padam.Gol Barito Putera di pertandingan itu terjadi pada menit 77 lewat gol, Dave Auriel. Pada pertandingan berikutnya  Arema FC U-19 akan berhadapan dengan  Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan pada (16/7/2017).

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help