SuryaMalang/

Arema Malang

Pelatih Arema FC Pilih Strategi Latihan Beda, Jadwal Lawan Persipura dan Kebugaran jadi Penyebabnya

Aji Santoso menyatakan waktu yang ada harus bisa dimaksimalkan untuk bisa mengembalikan kondisi pemain

Pelatih Arema FC Pilih Strategi Latihan Beda, Jadwal Lawan Persipura dan Kebugaran jadi Penyebabnya
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Pelatih Arema FC, Aji Santoso 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC mengubah metode latihan jelang menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Minggu (16/7/2017).

Tim pelatih memilih untuk tetap melakukan latihan satu hari setelah pertandingan menghadapi Persegres. Agenda latihan sehari pasca berrtanding jadi sesuatu yang berbeda dari kebiasaan tim, mengingat skuad Arema selalu libur usai bertanding.

Menurut pelatih Arema FC, Aji Santoso, latihan sehari pasca berlaga dilakukan untuk mengembalikan kondisi kebugaran pemain. Ya, hanya berselang 3 hari tim Singo Edan harus menjamu Persipura Jayapura.

"Kami sedikit merubah kebiasaan. Sehari setelah pertandingan kami biasanya libur sekarang ada latihan. Baru besok pemain akan istirahat total untuk mengembalikan kondisi pemain," ucapnya Kamis (13/7/2017).

Mantan pelatih Persela itu menambahkan bahwa waktu yang ada harus bisa dimaksimalkan untuk bisa mengembalikan kondisi pemain.

"Hari Sabtu kami baru uji lapangan untuk persiapan lawan Persipura. Tujuannya supaya para pemain bisa dalam kondisi maksimal," imbuhnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help