SuryaMalang/

Arema Malang

Pelatih Arema FC Was-Was, Stoper Asing Jad Noureddin Terancam Absen di Laga Lawan Persipura?

Tim pelatih masih harap-harap cemas sebab Jad Noureddine menerima kartu kuning saat menghadapi Persegres. Tentu hal itu cukup membuat tim was-was.

Pelatih Arema FC Was-Was, Stoper Asing Jad Noureddin Terancam Absen di Laga Lawan Persipura?
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Jad Noureddine 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Laga pekan 15 di kompetisi Liga 1 akan menjadi salah satu laga kandang yang berat bagi Arema FC. Arema hanya memiliki sedikit waktu persiapan untuk gelaran laga melawan Persipura yang akan dilangsungkan di stadion Kanjuruhan, Minggu (16/7/2017).

Selain masalah kebugaran, Arema harus mengatasi persiapan strategi dalam waktu singkat. Apalagi masih ada pekerjaan rumah (PR) untuk menutup kelemahan yang masih menganga, khususnya di lini pertahanan.

PR tim pelatih akan jadi lebih berat untuk menambal kelemahan di sektor belakang mengingat salah satu pilar stoper asing Arema terancam absen saat menjamu Persipura.

Tim pelatih masih harap-harap cemas sebab Jad Noureddine menerima kartu kuning saat menghadapi Persegres. Tentu hal itu cukup membuat tim was-was.

"Kalau secara keseluruhan pemain bisa turun lawan Persipura. Mungkin hanya Jad Noureddine yang perlu kami lihat terlebih dahulu. Sebab, dia dapat kartu kuning lagi saat lawan Persegres," tambahnya.

Sejauh ini hingga pekan 14 pemain asal Lebanon itu sudah bermain sebanyak 12 kali. Ia berhasil menyumbangkan 1 gol dan mendapat 4 kartu kuning serta 1 kartu merah.

Bila Jad harus absen maka tim pelatih harus segera menyiapkan strategi jitu, pasalnya di laga nanti tim pelatih berencana menurunkan para pemain senior. Di sisi lain stok stoper pemain yang berpengalaman di Arema bisa dibilang kosong.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help