SuryaMalang/

Arema Malang

Wah Komposisi Pemain Arema FC untuk Lawan Persipura Sudah Bisa Terbaca Nih, Ternyata

Laga yang akan dilangsungkan di stadion Kanjuruhan itu akan menjadi ujian untuk konsistensi permainan Arema FC yang belum terkalahkan dalam lima laga

Wah Komposisi Pemain Arema FC untuk Lawan Persipura Sudah Bisa Terbaca Nih, Ternyata
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Pemain Arema FC bersemangat dalam berlatih di Lapangan ASIFA Jumat (30/6/2017) sebagai persiapan jelang menghadapi PS TNI. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN  - Arema FC kembali dihadapkan pada laga berat memasuki pekan 15 kompetisi Liga 1. Usai mencuri poin penuh di markas Persegres Gresik, Rabu (12/7/2017), Singo Edan harus bersiap menghadapi tim kuat Persipura Jayapura.

Laga yang akan dilangsungkan di stadion Kanjuruhan itu akan menjadi ujian untuk konsistensi permainan Arema FC yang belum terkalahkan dalam lima laga terakhir. 

Arema FC terakhir kali menelan kekalahan adalah saat ditundukkan oleh Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyebut Persipura merupakan lawan yang cukup tangguh dan tidak mudah untuk dikalahkan. 

"Persipura banyak dihuni oleh pemain-pemain berpengalaman. Sehingga untuk menghadapinya kami juga perlu menurunkan pemain-pemain yang memiliki pengalaman," ucapnya Kamis (13/7/2017).

Pelatih asal Kepanjen itu menilai cukup riskan jika harus menurunkan pemain muda saat menghadapi Persipura.

Bila menilik pernyataan itu, Aji mengindikasikan dirinya tidak akan banyak mengubah susunan pemain yang mampu meraih poin maksimal di Gresik itu.

"Yang pasti saya akan diskusikan dulu dengan tim pelatih seperti apa nanti untuk lawan Persipura," tambah mantan pelatih timnas U-23 itu.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help