SuryaMalang/

Madura United

Dane Milovanovic Keluar, Kesedihan Melanda Para Pemain Madura United : Semoga Lekas Sembuh

Tak berhenti di situ, bek senior asal Sidoarjo ini juga mengatakan jika Dane merupakan tipikal gelandang pekerja keras

Dane Milovanovic Keluar, Kesedihan Melanda Para Pemain Madura United : Semoga Lekas Sembuh
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Dane Milovanovic yang didampingi Peter Odemwingie saat mengalami kecapekan dan harus di larikan ke rumah sakit, usai laga lawan Semen Padang. 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Setelah beberapa laga tak bersama Dane Milovanovic gelandang asing asal Australia, perasaan kehilangan mulai menerpa para pemain Madura United.

Disampaikan Munhar, bek Madura United pada SURYAMALANG.COM, pihaknya merindukan kebersamaan dengan pemain berkepala plontos tersebut, baik saat di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Hal ini karena Dane dinilai pemain yang kocak dan jail pada seluruh pemain Madura lainnya.

Untuk itu, mendapati kabar karir Dane tidak berlanjut di Laskar Sape Kerrap karena harus menjalani penyembuhan, Munhar mengaku menyayangkan sebab Dane merupakan salah satu pemain asing yang sudah klop dan serba bisa yang dimiliki Madura.

"Sangat disayangkan sekali dia (Dane) harus berpisah dengan tim ini. Dia pemain bagus yang dibutuhkan tim dengan umpan-umpan akuratnya. Semoga dia lekas sembuh," kata Munhar pada SURYAMLANG.COM, Jumat (14/7/2017).

Tak berhenti di situ, bek senior asal Sidoarjo ini juga mengatakan jika Dane merupakan tipikal gelandang pekerja keras yang sesuai dengan tipikal Madura United.

Yang ia sesalkan ialah, Dane harus berpisah di saat kondisi tim telah padu, apalagi untuk beradaptasi dengan pemain baru dipastikan memerlukan waktu lagi bagi dirinya dan pemain lainnya untuk padu.

"Dia gelandang pekerja keras, dan di tim ini semua pemain pekerja jadi saling menutupi kekurangan pemain hingga membuat tim ini solid. Kami berharap pengganti Dane nanti juga mengikuti jejak Dane yang mudah padu," ujarnya.

Untuk mewujudkan tim yang sesuai harapan semua, seperti saat pemain berjuluk 'batman face' itu, Munhar tak ragu untuk melantunkan doa agar Dane segera kembali ke Madura United, meski pada musim depan.

"Kita semua berharap Dane bisa bergabung lagi dengan tim. Karena dia sudah tahu bagaimana kerja sama antar pemain, jadi saling memahami apa yang diinginkan pemain. Sehingga kerja sama tidak perlu diragukan lagi," jelas Munhar.

Sementara itu, senada dengan Munhar, Fachruddin Wahyudi pemain Madura United posisi bek ini juga mengaku kehilangan tanpa adanya Dane.

Apalagi sebagai bek, posisinya sering dibantu dan bekerja sama dengan Dane di posisi gelandang. Tak jarang Dane sering menyelamatkan bola di posisi tengah sebelum akhirnya diantisipasi Fachruddin sebagai tembok tim.

"Jelas kehilangan seorang Dane. Meskipun demikian masih ada pemain lainnya yang bisa menggantikan dia dan menutupi kesalahan di tengah, depan dan bisa membantu kami di belakang," tutur Fachruddin pada SURYAMALANG.COM.

Seperti diberitakan sebelumnya, kontrak Dane Milovanovic dipastikan dihentikan oleh Madura United karena saat ini Dane tengah menjalani masa penyembuhan gangguan mentalnya karena mengalami benturan saat lawan Semen Padang di laga sebelum lebaran lalu.

Saat ini Madura United telah memiliki pengganti Dane, yakni Cameron Watson, pemain yang berasal dari negara yang sama dengan Dane

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help