Arema FC Vs Persipura Jayapura

Nasib Marquee Player Arema FC Justru di Ujung Tanduk saat Laga Lawan Persipura, Ada Apa ya?

"Setelah lawan Persipura, saya akan berbicara kepada manajemen untuk menentukan langkah apa yang akan diambil untuk Pino," ucap Aji.

Nasib Marquee Player Arema FC Justru di Ujung Tanduk saat Laga Lawan Persipura, Ada Apa ya?
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Juan Pablo Pino, gelandang Arema FC dkk dalam latihan di Stadion Gajayana Malang, Kamis (8/6/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC akan segera menentukan nasib marquee player mereka, Juan Pablo Pino. Tim Singo Edan akan segera membuat langkah nyata untuk marquee player mereka setelah laga menghadapi Persipura Jayapura.

Hal itu seperti disampaikan oleh pelatih Arema FC, Aji Santoso. Ia menyebutkan bahwa setelah menghadapi Persipura Jayapura akan ada langkah-langkah untuk pemain asal Kolombia itu.

"Setelah lawan Persipura, saya akan berbicara kepada manajemen untuk menentukan langkah apa yang akan diambil untuk Pino," ucapnya Kamis (13/7/2017).

Saat ditanya apakah akan kembali memainkan Pino saat menghadapi Persipura, pelatih 47 tahun itu belum bisa memastikan. Dirinya mengatakan akan melihat terlebih dahulu seperti apa kondisi sang pemain sebelum memutuskan memainkannya atau tidak.

"Kami akan lihat kondisinya terlebih dahulu. Jika memang kondisinya fit maka cukup terbuka untuk main. Sebab, kami juga harus menurunkan pemain yang berpengalaman," tambahnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help