SuryaMalang/

Arema Malang

Pelatih Arema FC Aji Santoso Buka- Bukan Soal Cristian Gonzales, Begini Katanya

Dalam dua laga terakhir, bomber naturalisasi asal Uruguay itu sukses menceploskan dua gol untuk tim Singo Edan.

Pelatih Arema FC Aji Santoso Buka- Bukan Soal Cristian Gonzales, Begini Katanya
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Cristian Gonzales di laga Arema FC vs Bali UNited, Sabtu (17/6/2017) 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Arema FC kembali berhasil meraih poin penuh saat menghadapi Persegres Gresik di Stadion Tridarma, Rabu (12/7/2017).

Tim Singo Edan berhasil menang dengan skor 2-3 dari tim berjuluk laskar Joko Samudro. Kemenangan itu juga tak lepas dari performa cemerlang pemain senipr Arema FC termasuk juga sang bomber Cristian Gonzales.

Bahkan pelatih Arema FC, Aji Santoso secara terbuka memuji penampilan sang bomber yang cukup bagus. Dalam dua laga terakhir, bomber naturalisasi asal Uruguay itu sukses menceploskan dua gol untuk tim Singo Edan.

"Saya lihat akhir-akhir ini dia menunjukkan sikap yang luar biasa. Fighting spirit dan juga kerja keras yang ditunjukkan Gonzales sangat bagus untuk Arema," ucapnya Kamis (13/7/2017).

Ia juga berharap bahwa apa yang sudah ditampilkan oleh bomber andalanya itu bisa dipertahankan. Sebab, gol yang ia cetak cukup membantu Arema FC untuk mendapatkan poin penuh. Utamanya daru dua laga terakhir.

"Dengan sikap dan juga permainanya yang seperti ini membuat saya sangat respek. Seharusnya memang seperti itu sikap seorang pesepakbola," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help