SuryaMalang/

Arema Malang

Posisi Aji Santoso Sempat Terancam sebagai Pelatih Arema, Tapi Kini Sudah Aman Karena Ini . . .

Tim Singo Edan untuk sementara bertengger di posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 25 poin.

Posisi Aji Santoso Sempat Terancam sebagai Pelatih Arema, Tapi Kini Sudah Aman Karena Ini . . .
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Arema saat dijamu Persegres 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC kembali berhasil memperbaiki posisi di klasemen sementara kompetisi Liga 1. Tim Singo Edan untuk sementara bertengger di posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 25 poin.

Hal itu didapat tim Singo Edan usai menumbangkan tuan rumah Persegres Gresik United. Kemenangan itu juga berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan Arema FC dalam lima laga terakhir.

Hasil tersebut membuat pelatih Arema FC, Aji Santoso lega. Pasalnya posisinya sebagai pelatih tim Singo Edan sempat terancam saat performa Arema FC menurun beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, pelatih 47 tahun itu menilai cukup wajar jika sebuah tim mengalami penurunan performa. Sebab, padatnya jadwal, intensitas kompetisi yang tinggi serta persaingan cukup mempengaruhi kondisi pemain yang berakibat pada menurunya performa.

"Memang ada kalanya sebuah tim mengalami penurunan performa. Bagi saya hal itu cukup wajar. Saya rasa semua tim juga mengalaminya. Bahkan tim seperti PSM dan Madura United juga pernah kalah," ucapnya Kamis (13/7/2017).

Mantan kapten Persebaya Surabaya itu menilai bahwa hal itu merupakan bagian dari proses membangung tim. Sehingga penurunan merupakan hal yang cukup wajar.

"Arema FC ini bukan tim yang jelek. Posisi Arema FC juga saat ini tidak buruk. Alhamdulillah secara perlahan kami bisa kembali ke trek yang benar," bebernya.

Pelatih asal Kepanjen itu menyebut bahwa peluang Arema FC untuk kembali bersaing memperebutkan gelar juara masih cukup terbuka.

"Kalau kami bisa finish di posisi 5 besar dengan selisih poin yang tidak terlalu jauh. Apalagi dengan kemungkinan adanya penambahan pemain baru. Tentu akan lebih bagus," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help