SuryaMalang/

Arema Malang

Putaran 1 Memang Belum Berakhir, Tapi Arema Sudah Ambil Sikap Ini untuk Putaran 2

Singo Edan juga sudah mulai menyusun rencana untuk perbaikan timnya agar pada putaran kedua bisa lebih kompetitif dalam bersaing di papan atas

Putaran 1 Memang Belum Berakhir, Tapi Arema Sudah Ambil Sikap Ini untuk Putaran 2
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Esteban Vizcarra, gelandang Arema FC berebut bola dengan Firdaus Ramadhan, bek Sriwijaya FC dalam Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (7/7/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Putaran pertama kompetisi Liga 1 tak lama lagi akan segera berakhir. Setidaknya hanya tersisa tiga pertandingan bagi setiap tim sebelum kompetisi memasuki masa rehat.

Memasuki masa rehat maka kesempatan bagi setiap tim untuk memperbaiki diri. Utamanya untuk memperkuat agar pada putaran kedua bisa tampil lebih kompetitif.

Begitu pula yang akan dilakukan oleh Arema FC. Singo Edan juga sudah mulai menyusun rencana untuk perbaikan timnya agar pada putaran kedua bisa lebih kompetitif dalam bersaing di papan atas klasemen sementara.

Menurut pelatih Arema FC, Aji Santoso, akan ada evaluasi terhadap penampilan Arema FC selama putaran pertama. Hal itu sebagai persiapan untuk menghadapi putaran kedua yang tentu lebih berat secara persaingan.

"Pasti tetap akan kami evaluasi. Saya kira di mana pun kalau jeda putaran pertama pasti akan ada perubahan untuk memperbaiki tim," ucapnya Kamis (13/7/2017).

Pelatih 47 tahun itu mengatakan akan ada sedikit perubahan untuk komposisi skuad yang untuk memperkuat tim. Tujuanya adalah agar semakin kompetitif di putaran kedua.

"Kami akan lihat dulu posisi mana nanti yang sekiranya perlu penambahan pemain. Sehingga nantinya bisa memperkuat tim di putaran kedua," imbuhnya.

Kendati demikian, untuk saat ini Aji Santoso ingin fokus memaksimalkan laga yang ada terlebih dahulu. Hal itu agar target finish di posisi lima besar putaran pertama bisa tercapai.

"Untuk saat ini kami ingin pemain fokus terlebih dahulu. Biar pemain berusaha maksimal dulu. Nanti baru akan kami evaluasi," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help