SuryaMalang/

Malang Raya

Gawat, Taman Merjosari Kota Malang jadi Ajang Pesta Miras dan Mesum, Ini Faktanya

Biasanya para remaja yang minum minuman keras mulai melakukan aksinya selepas pukul 00.00 WIB, di mana beberapa lampu sudah mulai dipadamkan.

Gawat, Taman Merjosari Kota Malang jadi Ajang Pesta Miras dan Mesum, Ini Faktanya
SURYAMALANG.COM/Benni Indo
Warga beraktivitas sore di Taman Shinga Merjosari, Minggu (16/7/2017). Taman ini sering disalahgunakan oleh para remaja untuk tindakan mesum dan minuman keras. 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Puluhan ABG (Anak Baru Gede) lari terbirit-birit ketika kepergok oleh petugas sedang asyik minum minuman keras di kawasan Taman Shinga Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu (16/7/2017) sekitar pukul 01.00 WIB.

Informasi di lapangan menyebutkan 10 remaja diamankan di Polsek Lowokwaru. Setelah sempat digelandang ke Polsek, akhirnya semua dipulangkan dengan kategori tindak piadana ringan (tipiring).

Kanit Reskrim Polsek Lowokwaru, AKP Raichan membenarkan ada sekelompok ABG menenggak miras di taman yang sempat diamankan. 

"Iya benar, ada beberpa ABG yang kami mintai keterangan terkait kegiatan di taman. Mereka masih anak anak, dan dikenakan Tipiring," tuturnya, Minggu (16/7/2017).

Bukan hanya jadi ajang pesta miras, Taman Shinga Merjosari ternyata juga jadi ajang mesum para remaja.

Hal itu diungkapkan, salah seorang petugas parkir setempat, Sukari (25). Ia menceritakan kalau Taman Shinga di Merjosari memang kerap didatangi sejumlah ABG ketika malam.

Selain memadu kasih dengan pacarnya, beberapa di antara mereka melakukan kegiatan meminum minuman keras.

“Biasanya di dekat gedung itu,” terang seorang jukir lainnya.

Biasanya para remaja yang minum minuman keras mulai melakukan aksinya selepas pukul 00.00 WIB, di mana beberapa lampu sudah mulai dipadamkan.

Lebih mengejutkan lagi pengakuan seorang jukir yang pernah memergoki pasangan muda-mudi melakukan hubungan seks di Taman Shinga.

Saat dipergoki, kedua pasangan itu langsung lari sembari membenarkan celananya. Sementara petugas keamanan hanya berjaga hingga pukul 23.00 WIB saja.

"Penjaga malam di Taman, biasanya sampai dengan pukul 23.00WIB. Biasanya setelah jam itu, mereka masuk," ungkapnya.

Wawancara SURYAMALANG.COM dengan polisi taman (Poltam) mengatakan kalau di taman Shinga Merjosari ada empat petugas yang berjaga.

Ada dua shift setiap harinya, yaitu shift pagi hingga malam. Kalau Shift pagi dimulai sekitar pukul 7.00 wib hingga pukul 15.00 wib. Sedangkan shift malam dimulai pukul 15.00 hingga 23.00 wib.

Penulis: Benni Indo
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help