SuryaMalang/

Arema FC Vs Persipura Jayapura

Ini Biang Kekalahan Arema FC dari Persipura Jayapura, Aji Santoso Sebut Tidak Biasa

Pelatih Arema FC, Aji Santoso jauh dari harapanya. Ia menyebut bahwa para pemain tak bermain seperti biasanya.

Ini Biang Kekalahan Arema FC dari Persipura Jayapura, Aji Santoso Sebut Tidak Biasa
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Cristian Gonzales, striker Arema FC terdiam saat skuat Persipura Jayapura merayakan gol dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (16/7/2017). 

Laporan wartawan Surya Alfi Syahri Ramadana

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Arema FC harus mengakui keunggulan tim tamu Persipura Jayapura dengan skpr 0-2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (16/7/2017).

Hasil tersebut menurut pelatih Arema FC, Aji Santoso jauh dari harapanya. Ia menyebut bahwa para pemain tak bermain seperti biasanya.

"Kami tidak menduga kalah lawan Persipura. Hasil ini tidak lepas dari tidak maksimalnya penampilan pemain kami. Sehingga hal itu mampu dimanfaatkan oleh Persipura," ucapnya seusai pertandingan.

Ia juga menambahkan bahwa para pemain tak mampu mengambil kendali permainan. Sehingga hal itu mampu dimanfaatkan oleh Persipura.

"Kami terlalu banyak membuat kesalahan elementer di awal permainan. Sehingga hal itu membuat pemain Persipura menjadi lebih percaya diri dalam membangun serangan," tambahnya.

Di pertandingan pekan 15 Liga 1 ini Arema kembali harus tersendat. Tren positif setelah meraih dua kemenangan beruntun sebelumnya tidak berlanjut. Bahkan rekor belum pernah kalah dalam pertandingan di Kanjuruhan juga harus tumbang. 

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help